Daerah Selasa, 22 Februari 2022 | 19:02

Enam Bayi di Aceh Barat Daya Lahir di Tanggal Cantik 22-2-2022

Lihat Foto Enam Bayi di Aceh Barat Daya Lahir di Tanggal Cantik 22-2-2022 Ilustrasi bayi menggemaskan. (Foto: Bayi/Ilustrasi)
Editor: Rio Anthony Reporter: , Syamsurizal

Aceh Barat Daya - Rumah Sakit Umum Teungku Peukhan (RSU-TP), Aceh Barat Daya (Abdya) mencatat, sebanyak enam bayi lahir ditanggal cantik hari ini, Selasa, 22-2-2022.

Kepala Bidang Keperawatan RSUTP Abdya, Asmaul Husna mengatakan keenam bayi yang lahir hari ini, melalui Section Caesarea (SC). Hal itu dilakukan atas dasar indikasi medis.

"Sebenarnya ada delapan, namun yang sudah melahirkan baru enam orang. Sisanya dua orang lagi, masih dalam proses. Jadi kita belum bisa memberikan keterangan," kata Asmaul Husna, Selasa, 22 Februari 2022.

Dia merincikan, bayi ini masing-masing bayi dari Ny Hafnidar, warga Kecamatan Babahrot, jenis kelamin laki-laki, lahir pada pukul 09.50 WIB.

Bayi dari Ny Eva Ariska, juga warga Kecamatan Babahrot, jenis kelamin laki-laki, lahir pada pukul 12.03 WIB.

Kemudian bayi dari Ny Rinawati, warga Kecamatan Susoh, jenis kelamin perempuan, lahir pada pukul 12.23 WIB.

Selanjutnya bayi dari Ny Bunga, warga Kecamatan Manggeng, jenis kelamin laki-laki, lahir pada pukul 11.38 WIB.

Bayi dari Ny Salmiati, warga Kecamatan Kuala Batee, jenis kelamin perempuan, lahir pada pukul 12.57 WIB. Terakhir, bayi dari Ny Yulia Sartika, warga Kecamatan Kuala Batee, jenis kelamin perempuan, lahir pada pukul 10.54 WIB.

"Alhamdulillah semua bayi lahir hari ini murni karena memang sudah waktunya, tidak sengaja direncanakan," pungkasnya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya