News Jum'at, 08 April 2022 | 06:04

Hasil Perempat Final Liga Europa Leg Pertama, Barca Ditahan Frankfurt

Lihat Foto Hasil Perempat Final Liga Europa Leg Pertama, Barca Ditahan Frankfurt Penyerang sayap Barcelona, Ferran Torres menjadi penyelamat dalam laga perempat final leg pertama Liga Europa kontra Frankfurt. (Foto: Istimewa)
Editor: Rio Anthony Reporter: , Andi Nasution

Jerman - Perempat final Liga Europa leg pertama telah dimainkan pada Jumat 8 April 2022 dini hari WIB.

Sebanyak tiga pertandingan berakhir imbang dengan skor identik 1-1. Sedang satu laga lain yakni Braga vs Glasgow Rangers berkesudahan dengan skor 1-0.

Satu-satunya gol dalam laga Braga vs Rangers yang berlangsung di Stadion Municipal de Braga, diciptakan oleh Abel Ruiz pada menit ke-40.

Di laga lain, wakil Jerman, Eintrach Frankurt yang bermain dengan 10 orang usai Tuta di kartu merah di menit 78, berhasil menahan imbang raksasa asal Spanyol, Barcelona dengan skor 1-1.

Dalam laga di Deutsche Bank Park, anak asuh Xavi Hernandez sempat tertinggal setelah pemain Frankfurt, A Knauff membuka skor di menit 48.

Pemain sayap El Barca yang di awal musim ditransfer dari Manchester City, Ferran Torres menjadi penyelamat melalui golnya di menit 66.

Meski tampil mendominasi dengan penguasaan bola hingga 67 persen dan melepas 7 tembakan, namun upaya Barca untuk mencetak gol tambahan tak membuahkan hasil.

Alhasil, skor 1-1 tetap bertahan hingga laga tuntas.

Dua laga lainnya juga berakhir dengan skor 1-1 yakni West Ham vs Lyon (J Bowen menit 52 - T Ndombele menit 66), Leipzig vs Atalanta (D Zappacosta 58`/GBD - L Muriel 17`).

Selanjutnya, masing-masing tim akan melakoni laga perempat final leg kedua pada Kamis 14 April 2022 malam dan Jumat 15 April 2022 dini hari WIB. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya