News Jum'at, 24 Juni 2022 | 11:06

Holywings Minta Maaf soal Promo Muhammad dan Maria Gratis Minum Alkohol

Lihat Foto Holywings Minta Maaf soal Promo Muhammad dan Maria Gratis Minum Alkohol Promo gratis minum alkohol setiap Kamis di Holywings bagi orang bernama Muhammad dan Maria. (foto: Twitter).

Jakarta - Pihak Holywings meminta maaf karena telah menyebarkan promosi gratis menenggak minuman beralkohol jenis Gordon diperuntukkan bagi orang bernama Muhammad dan Maria.

Tim manajemen Holywings melalui media sosialnya mengaku tidak tahu-menahu soal itu dan turut mengaku juga sudah memberikan sanksi berat kepada tim promosi.

Dilihat Opsi, Jumat, 23 Juni 2022, permintaan maaf tersebut disampaikan melalui akun Instagram resmi Holywings Indonesia, @holywingsindonesia.

"Terkait dengan viralnya unggahan kami (Holywings Indonesia) menyangkut promosi dengan menggunakan nama Muhammad & Maria. Kami telah menindaklanjuti pihak tim promosi yang membuat promosi tersebut tanpa sepengetahuan manajemen Hollywings Indonesia, dengan sanksi yang sangat berat," tulis Holywings melalui akun Instagramnya.

Holywings mengaku tak berniat mengaitkan unsur agama dalam promosinya. Holywings kembali meminta maaf kepada masyarakat.

"Tidak sampai maksud hati kami untuk mengaitkan unsur agama ke dalam bagian dari promosi kami, oleh karena itu kami meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Indonesia," tulisnya.

Holywings memohon agar masyarakat memaafkan. Kejadian tersebut akan dijadikan pelajaran berharga bagi Holywings.

"Terimalah permohonan maaf kami dan izinkan kami untuk memperbaiki hal ini serta menjadi lebih baik lagi ke depannya," ucapnya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya