Daerah Sabtu, 09 Maret 2024 | 21:03

Horas Guest House, Penginapan 19 Kamar dengan Keamanan yang Terjamin

Lihat Foto Horas Guest House, Penginapan 19 Kamar dengan Keamanan yang Terjamin Horas Guest House Jalan Rakuta Sembiring, Kompleks Waterpark, Kecamatan Siantar Martoba, Kota Pematangsiantar. (Foto:Opsi/Fernandho Pasaribu)

Siantar - Hotel dengan harga terjangkau dan fasilitas yang lengkap, kini hadir di Kota Pematangsiantar, yakni Horas Guest House. 

Pemilik Horas Guest House, Steven menuturkan bahwa penginapan tersebut beroperasi di Jalan Rakutta Sembiring, persisnya di Kompleks Waterpark, Kelurahan Nagapita, Kecamatan Siantar Martoba.

“Horas Guest House sudah mulai beroperasi sejak hari ini,” kata Steven usai membuka grand opening Horas Guest House, Sabtu, 9 Maret 2024.

Untuk fisilitasnya, sambung dia, penginapan yang memiliki 19 kamar itu dilengkapi seperti TV, AC, dan laundry.

“Harganya juga terjangkau. Hanya Rp 150 ribu. Untuk laundry, bisa antar jemput bagi pengunjung hotel,” ujarnya. 

Menyoal keamanan, lanjut Steven, pihaknya mempekerjakan satpam yang siap siaga bekerja 24 jam. Oleh sebab itu, tempat ini dipastikan aman dari berbagai gangguan. 

Masih kata Steven, Horas Guest House merupakan cabang Horas Kost yang berada di Jalan Madura Bawah, Kecamatan Siantar Barat.

“Pemesanan kamar bisa lewar WhatsApp di nomor 081266448078. Ke depan, pemesanan bisa juga lewat aplikasi Reddoorz,” ucap Steven.[] 

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya