Daerah Selasa, 11 Oktober 2022 | 16:10

Hujan Deras Serta Angin Kencang di Mamuju, Tiang Listrik Tumbang

Lihat Foto Hujan Deras Serta Angin Kencang di Mamuju, Tiang Listrik Tumbang Tiang listrik yang tumbang, membuat jalan tertutup di Mamuju, Sulawesi Barat. (Foto: Opsi/ist)
Editor: Rio Anthony Reporter: , Eka Musriang

Mamuju - Akibat hujan deras disertai angin kencang di wilayah Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar), satu tiang listrik tumbang.

Peristiwa tersebut terjadi tepatnya di Jalan Trans Sulawesi, Desa Tampalang, Kecamatan Tapalang, Mamuju, Sulbar, Selasa, 11 Oktober 2022.

Tiang listrik tersebut tumbang ke jalan dan menimpah mobil truk yang sedang melintas, beruntung tidak ada korban jiwa. Akibat kejadian tersebut membuat arus lalu lintas macet.

Kapolsek Tapalang, Iptu Binton Sihombing mengungkapkan, tiang listrik tumbang sekira pukul 15.00 Wita, Selasa 11 Oktober 2022.

"Iya tiang listrik tumbang karena hujan deras sejak siang tadi hingga sore ini," kata Binton Sihombing.

Ia juga mengungkapkan, listrik tumbang ke badan jalan sehingga membuat jalan tertutup. Pihak PLN sudah berupaya melakukan perbaikan di lokasi.

Terpisah Manager PLN UP3 Mamuju, Didik Krismanto mengungkapkan, tim dari PLN sudah berada di lokasi untuk melakukan perbaikan.

"Iya suda ada petugas di lokasi yang tangani," kata Didik.

Didik menyebutkan, hingga kini listrik di daerah tersebut masih padam karena perbaikan tiang listrik tersebut.

"Diupayakan secepatnya, namun karena lagi hujan, jadi petugas juga harus memperhatikan safety dalam pelaksanaan pekerjaannya," katanya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya