Daerah Senin, 06 Desember 2021 | 06:12

Ini Identitas Asli Siskaee Perempuan Pamer Payudara dan Kelamin di Bandara YIA

Lihat Foto Ini Identitas Asli Siskaee Perempuan Pamer Payudara dan Kelamin di Bandara YIA Wanita yang viral pamer Payudara di Bandara Yogyakarta. (Foto: Dok Pribadi)
Editor: Rio Anthony

Yogyakarta - Perempuan yang pamer payudara dan kelaminnya di Bandara Yogyakarta sudah ditangkap polisi di Bandung Jawa Barat. Terungkap identitas aslinya Siskaee.

Kabid Humas Polda DIY Kombes Yuliyanto mengatakan, Siskaee diketahui merupakan kelahiran Sidoarjo, Jawa Timur.

Siskaee kata Yiliyanto hanya nama media sosial, sebenarnya nama aslinya bukan Siskaee.

"Inisial nama aslinya FCN. Dia kelahiran Sidoarjo Jawa Timur, kelahiran tahun 1998," kata Yuli kepada wartawan, Minggu 5 desember 2021.

Diberitakan sebelumnya, Siskaee resmi ditetapkan tersangka setelah video ekshibisionisme pamer payudara dan kelamin di kawasan Yogyakarta International Airport (YIA) viral dimesia sosial Twitter.

"Status S saat ini sudah menjadi tersangka," Kombes Yuliyanto.

Yuli mengatakan Siskaeee diamankan saat turun dari kereta di Stasiun Bandung kemarin. Ia ditangkap tim gabungan dari Polda DIY dan Polrestabes Bandung.

"Pada saat diamankan di Bandung yang bersangkutan baru saja turun dari kereta yang berangkat dari Stasiun Gambir. Penangkapan dilakukan bersama dengan polwan dari Polrestabes Bandung," katanya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya