Daerah Sabtu, 08 Januari 2022 | 10:01

Ini Nama Kacabdin Aceh Barat Daya yang Baru

Lihat Foto Ini Nama Kacabdin Aceh Barat Daya yang Baru Kursi Kepala Dinas Pendidikan Aceh Barat Daya. (Foto: Ilustrasi)
Editor: Rio Anthony Reporter: , Syamsurizal

Banda Aceh - Kepala Kantor Cabang (Kacabdin) Dinas Pendidikan Aceh Barat Daya (Abdya) diganti dalam mutasi yang dilakukan oleh Kepala Dinas Pendidikan Aceh, Alhudri, Jumat, 7 Januari 2022.

Alhudri, menunjuk Nasrun yang sebelumnya Kacabdin Pendidikan wilayah Gayo Lues menjabat sebagai Kacabdin Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), menggantikan Jufri yang sebelumnya di posisi itu. Jufri saat ini hanya menjadi staf di Dinas Pendidikan Aceh

Alhudri berharap, agar Kacabdin yang baru dilantik terus meningkatkan mutu dan pelayanan pendidikan di wilayah kerja masing-masing.

"Pelantikan ini sebagai upaya penyegaran, dan kita meminta Kacabdin terus meningkatkan mutu dan pelayanan di wilayah masing-masing,” kata Alhudri.

Dia berharap, para Kacabdin yang baru dilantik agar menjaga amanah yang sudah diberikan, sehingga amanah tersebut dapat memperoleh hasil yang sempurna.

"Yang baru dilantik harus mampu memberikan yang terbaik bagi kemajuan pendidikan di Aceh, jabatan adalah sebuah amanah yang harus dilaksanakan dengan baik," pungkasnya.

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya