Daerah Senin, 04 April 2022 | 19:04

IRT dan Anaknya Tewas Ditabrak Truk di Siantar, Sopir Mengaku Tak Tahu 

Lihat Foto IRT dan Anaknya Tewas Ditabrak Truk di Siantar, Sopir Mengaku Tak Tahu  Jenazah ibu dan anaknya yang tewas tertabrak truk, disemayamkan di RSUD Djasamen Saragih Pematangsiantar. (Foto: Istimewa)
Editor: Tigor Munte Reporter: , Andi Nasution

Medan - Seorang ibu rumah tangga (IRT) dan anaknya meninggal dunia setelah motor yang dikendarai, ditabrak satu unit truk di Jalan Sisingamangaraja, Kota Pematangsiantar, Sumatra Utara, Senin, 4 April 2022. 

Korban adalah Tina Hutabarat (68) dan Zulfahmi Purba (36). 

Sedangkan truk Tronton Hino BK 9384 TEZ yang disebut bermuatan ikan, dikemudikan Anggi Hutagalung melaju dari arah Parapat menuju Kota Medan. 

Kasi Humas Polres Pematangsiantar, AKP Rusdi menuturkan, kejadian berawal saat korban berboncengan mengendarai motor melintas dari arah Jalan DI Panjaitan menuju Jalan Sisingamangaraja. 

Baca juga:

Haikal Hassan Ditolak Ceramah di Pematangsiantar

"Setiba di lokasi kejadian, korban ditabrak truk jenis Tronton Hino BK 9384 TEZ yang sedang melaju dari Parapat juga menuju arah Jalan Sisingamangaraja," ungkapnya. 

Sopir truk, kata Rusdi, diduga tidak mengetahui telah menabrak kedua korban dan melindasnya hingga terseret. 

"Dari pengakuan sopir, tidak mengetahui telah menabrak korban. Peristiwa itu diketahuinya setelah berhenti karena mendengar suara seretan," ujarnya. 

Petugas Unit Laka Sat Lantas Polres Pematangsiantar yang mendapat informasi, tambahnya, langsung menuju ke lokasi untuk mengevakuasi korban dan olah TKP. 

"Usia kejadian, kedua korban dibawa ke RSUD Djasamen Saragih Pematangsiantar. Selanjutnya sopir beserta truk diamankan oleh personel," ucapnya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya