News Selasa, 21 Juni 2022 | 18:06

Jokowi Ulang Tahun ke-61, PKS: Semoga Semakin Bijak

Lihat Foto Jokowi Ulang Tahun ke-61, PKS: Semoga Semakin Bijak Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu. (foto: PKS.go.id).

Jakarta - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu berharap Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) bertambah bijak memimpin bangsa pada usianya yang ke-61 tahun.

"Selamat hari kelahiran Pak Presiden kita, Bapak Joko Widodo, mudah-mudahan semakin bertambah usia, semakin bijak dalam memimpin bangsa," kata Syaikhu di Jakarta, Selasa, 21 Juni 2022.

Dia berdoa dan berharap Jokowi akan mampu membawa Indonesia yang lebih baik lagi ke depannya.

Dia menegaskan tetap mendukung kebijakan Presiden Jokowi walaupun PKS berada di luar pemerintahan.

"Walaupun berada di luar koalisi, tapi sepanjang kebijakannya adalah kebijakan yang baik, insya allah kami akan tetap mendukung apa saja kebijakan yang dilahirkan Bapak P​​residen Jokowi," jelasnya.

Terpisah, Presiden Joko Widodo merayakan hari lahir pada Rapat Kerja Nasional (Rakernas) II 2021 PDI Perjuangan di Sekolah Partai Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP Lenteng Agung, Jakarta.

Presiden Jokowi mengaku berterima kasih kepada Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri karena melakukan perayaan kecil Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-61 Presiden Jokowi.

"Seumur-umur saya tidak pernah berulang tahun dirayakan seperti ini tadi, tapi hari ini kita tahu adalah haulnya Bung Karno pada 21 Juni. Terima kasih Bu Mega atas tumpengan yang baru saja kita lakukan," kata Jokowi. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya