Daerah Senin, 10 Juni 2024 | 15:06

Kagumi Sosok Istri Luhut Pandjaitan, Fawer Sihite Berkomitmen Majukan Pendidikan Kota Siantar

Lihat Foto Kagumi Sosok Istri Luhut Pandjaitan, Fawer Sihite Berkomitmen Majukan Pendidikan Kota Siantar Bakal calon wali kota Pematangsiantar, Fawer Sihite. (Foto:Istimewa)

Siantar - Tokoh muda Kota Pematangsiantar, Fawer Full Fander Sihite mengungkapkan kekagumannya kepada sosok Devi Simatupang, istri dari Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan.

Sosok yang kini tengah mencalonkan diri sebagai Wali Kota Pematangsiantar ini mengungkapkan, kekaguman kepada Devi Simatupang karena kontribusi yang dilakukan dalam dunia pendidikan. 

Sebab, lanjutnya, istri Luhut Pandjaitan ini telah dikenal luas sebagai sosok yang tanpa lelah mendorong peningkatan kualitas pendidikan di daerah, serta menginspirasi banyak anak muda untuk mencapai potensi terbaik mereka.

Demikian disampaikan Fawer dalam sebuah acara yang diselenggarakan di Pematangsiantar pada Minggu, 9 Juni 2024 kemarin.

Pada kesempatan itu, pria yang baru menginjak usia 30 tahun ini menyampaikan apresiasi mendalam kepada Devi Simatupang, karena peran besarnya bagi dunia pendidikan, khususnya bagi generasi Batak dan umumnya Indonesia. 

"Ibu Devi Simatupang adalah sosok inspiratif yang telah banyak berkontribusi untuk kemajuan pendidikan, tidak hanya di Sumatra Utara, tetapi juga untuk generasi Batak secara keseluruhan," kata Fawer seperti mengutip keterangannya, Senin, 10 Juni 2024.

"Dedikasi dan komitmennya dalam mencerdaskan anak bangsa layak mendapatkan apresiasi setinggi-tingginya," sambungnya.

Diketahui, sebagai seorang aktivis, Fawer Sihite telah terlibat dalam berbagai kegiatan yang bertujuan untuk memperjuangkan hak-hak masyarakat dan memajukan pendidikan. 

Selain itu, sebagai pengusaha muda, ia telah membuktikan bahwa semangat kewirausahaan bisa berjalan beriringan dengan perjuangan sosial.

Kiprah Fawer Sihite dalam dunia pendidikan dan bisnis, serta kepeduliannya terhadap masyarakat Pematangsiantar, menjadikannya calon yang potensial untuk membawa perubahan positif sebagai Wali Kota. 

Dengan latar belakang yang kuat dan visi yang jelas, Fawer selalu menyampaikan harapannya untuk dapat membawa Pematangsiantar menuju masa depan yang lebih cerah.

Melalui pencalonannya sebagai Wali Kota Pematangsiantar, Fawer berkomitmen untuk terus memperjuangkan pendidikan yang lebih baik, menciptakan lapangan kerja, serta memastikan kesejahteraan bagi seluruh warga kota. 

Ia juga bertekad untuk melanjutkan perjuangan Devi Simatupang dalam meningkatkan kualitas pendidikan, sehingga setiap anak di Pematangsiantar dapat memperoleh kesempatan yang sama untuk meraih masa depan yang lebih baik.[]

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya