News Jum'at, 08 Juli 2022 | 18:07

Kalahkan Anthony Ginting, Chico ke Semifinal Malaysia Masters 2022

Lihat Foto Kalahkan Anthony Ginting, Chico ke Semifinal Malaysia Masters 2022 Ekspresi Chico Aura Dwi Wardoyo. (Foto: Twitter)
Editor: Tigor Munte

Kuala Lumpur - Anthony Sinisuka Ginting kalah dari Chico Aura Dwi Wardoyo dalam babak perempat final Malaysia Masters 2022, Jumat, 8 Juli 2022.

Bertanding di Axiata Arena, Kuala Lumpur, dua pemain Indonesia itu bersaing ketat dan sengit untuk mendapatkan tiket semifinal.

Gim pertama Ginting menang mudah dengan skor 21-11. Gim dua, Chico bangkit. Dia sukses menundukkan Ginting dengan skor 21-16.

Gim ketiga sebagai penentuan, Chico sukses menekan hingga mampu mengalahkan seniornya itu dengan skor 21-17.

Ginting pun gagal melangkah ke semifinal. Sedangkan Chico, akan berduel dengan wakil China Lu Guang Zu, yang di perempat final juga mengalahkan pemain China, Li Shi Feng.

Kejutan juga terjadi di perempat final lainnya, di mana unggulan 4 Chou Tien Chen dari Taiwan juga kalah dari pemain Hongkong, Ng Ka Long Angus.

Baca juga:

7 Wakil Indonesia ke Perempat Final Malaysia Masters 2022

Ng Ka Long Angus melaju ke semifinal dan masih menunggu lawan, duel antara Prannoy HS dari India dan Kanta Tsuneyama.

Kenta merupakan pemain yang menyingkirkan Kento Momota, unggulan 2 turnamen ini, di babak 16 besar.

Kejutan lainnya di ganda putra. Juara Malaysia Open 2022 dari Jepang Takuro Hoki/Yugo Kobayashi tersingkir di babak perempat final.

Ganda nomor 2 dunia itu kalah dari pasangan ganda putra China yang bukan unggulan, Liang Wei Keng/Wang Chang, dengan skor 21-14, 18-21, dan 18-21.

Di semifinal pasangan ini akan menghadapi unggulan 3 dari Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Ahsan/Hendra melaju ke semifinal usai mengalahkan wakil Taiwan, Lu Ching Yao/Yang Po Han dengan skor 21-18 dan 21-17.

Satu lagi ganda putri dan ganda putri Indonesia masih akan turun bertanding memperebutkan tiket semifinal, yakni Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, dan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya