Daerah Kamis, 24 Februari 2022 | 17:02

Kalla Toyota Kembali Hadir Dengan DP Mulai 10 Persen

Lihat Foto Kalla Toyota Kembali Hadir Dengan DP Mulai 10 Persen Wiraniaga Kalla Toyota sedang memperlihatkan keunggulan dari unit Toyota. (Foto: Opsi/ist)

Mamuju - Kalla Toyota kembali hadir dengan dengan memberikan angsuran mulai dari Rp 2.000.000 atau Down Payment (DP) mulai dari 10 persen.

Marketing Manager Kalla Toyota, Mifta Farid mengungkapkan, kehadiran promo Kalla Toyota day kali ini berlaku sejak 23 hingga 25 Februari 2022.

"Program ini menghadirkan penawaran spesial bagi masyarakat yang ingin membeli unit Toyota," kata Mifta Farid kepada wartawan Opsi, Kamis, 24 Februari 2022.

Ia juga mengungkapkan, program tersebut berlaku di seluruh cabang Kalla Toyota yang ada di wilayah Sulawesi.

"Segera kunjungi showroom Kalla Toyota di Sulsel, Sulbar, Sulteng dan Sultra," katanya.

Lebih lanjut Mifta Farid menjelaskan, pelanggan berkesempatan mendapatkan beragam promo menarik di program Kalla Toyota day tersebut.

"Mulai dari free servis hingga 4 tahun, kesempatan menukarkan unit kendaraan lama dengan Toyota baru dengan subsidi trade in hingga jutaan rupiah, serta kesempatan mendapatkan grandprize berupa satu unit Toyota Agya," kata Mifta Farid.

Selain itu, kata Mifta, pihaknya juga memberikan program test drive berhadiah dua unit All New Avanza CVT TSS dan tiga unit Benelli Panarea.

"Promo ini berlaku hanya tiga hari saja. Silakan manfaatkan kesempatan spesial ini sebaik-baiknya karena di Toyota, semua lebih mudah," katanya.

Pelanggan yang melakukan SPK selama periode Januari dan Maret 2022, kata Mifta Farid, berkesempatan mendapatkan grand prize berupa satu unit Toyota Agya.

"Pengundian akan dilakukan Maret 2022 mendatang," kata Mifta Farid. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya