News Selasa, 06 Februari 2024 | 16:02

Kampanye Terakhir Prabowo-Gibran, Relawan Relasi Bakal Hadirkan 2.222 Pendukung ke GBK

Lihat Foto Kampanye Terakhir Prabowo-Gibran, Relawan Relasi Bakal Hadirkan 2.222 Pendukung ke GBK Sekjend Relawan Lentera Kasih (Relasi) Prabowo-Gibran, Herbert Marpaung (kiri). (Foto: Istimewa)

Jakarta - Kampanye akbar Prabowo-Gibran akan digelar pada tanggal 10 Februari 2024 di Gelora Bung Karno. Kegiatan ini merupakan kampanye terakhir yang akan dilaksanakan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 2.

Selain kader partai Koalisi Indonesia Maju, ratusan simpul relawan diklaim turut hadir memadatkan Stadion GBK pada 10 Februari 2024.

Sekjend Relawan Lentera Kasih (Relasi) Prabowo-Gibran, Herbert Marpaung mengatakan jumlah pendukung yang akan membirukan GBK sebesar lima ratus ribuan orang.

"Setelah dari acara Silatnas Relawan Prabowo Gibran, semua simpul relawan telah dibagi tugas. Total massa yang hadir di Kampanye Akbar Biru Ceria berjumlah lima ratus ribuan. Kapasitas Stadion tidak dapat menampung peserta, massa akan sampai ke halaman GBK," kata Herbert dalam keterangannya, Selasa, 6 Februari 2024.

Sementara itu, lanjutnya, relawan Relasi Prabowo-Gibran sedang berupaya maksimal mendatangkan 2.222 orang.

"Kami akan mendatangkan pendukung Paslon 02 dari berbagai latar belakang yang berhimpun dalam Relasi. Kami akan datangkan dari wilayah Jakarta, Tangerang, Serang, Pandeglang, Lebak, Bogor, dan Depok," ujarnya.

Lebih lanjut, Relasi mengimbau kepada masyarakat Indonesia untuk menggunakan hak pilihnya pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang.

"Kami juga mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk datang ke TPS dan mencoblos, sehingga angka golput tidak besar. Setelah itu, kita kawal masing-masing hasil perhitungan suara untuk menghindari kecurangan Pemilu," ucap Herbert Marpaung.[]

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya