News Senin, 05 Februari 2024 | 21:02

Relawan Pandawa Lima Siap Menangkan Prabowo-Gibran di atas 50 Persen di Sulsel

Lihat Foto Relawan Pandawa Lima Siap Menangkan Prabowo-Gibran di atas 50 Persen di Sulsel Relawan Pandawa Lima Prabowo-Gibran, di Sulawesi Selatan. (Foto: ist)
Editor: Rio Anthony

Makassar - Relawan Pandawa Lima Prabowo-Gibran menargetkan suara capres-cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres 2024 di Sulawesi Selatan (Sulsel) mencapai 60 persen.

Hal itu dikatakan Sekjend Pandawa Lima Muh. Ryano Pandjaitan berdasarkan hasil Pilpres 2019 lalu yang berhasil memenangkan Prabowo Subianto di Sulsel.

"Berharap di atas 50 persen, berharap sampai dengan 60 persen, bahkan kita sama sama tahu tahun 2019, Prabowo di Sulsel itu sampai dengan 62 persen,"kata Ryano di Makassar, Senin (5/2/2024).

"Besar harapan minimal di tahun ini kita bisa memenangkan sampai dengan 60 persen tapi gak muluk muluk minimal di atas 50 persen," sambungnya.

Saat ini, kata Ryano Pandawa Lima masih terus melakukan sosialisasi program-program Prabowo-Gibran ke seluruh daerah, termasuk di Sulawesi Selatan.

"Setiap hari kita melakukan sosialisasi program-program di seluruh di provinsi-provinsi seperti, contohnya hari ini saja tanggal 5 ini kita ada 3 agenda ada di Sumatera Utara dan ada di Jakarta serta ada di Sulsel hari ini, baru hari ini dan terus seperti itu sampai dengan masa kampanye itu habis ditanggal 10 akan ada kampanye akbar di GBK," ungkapnya.

Sementara di Makassar sendiri, kata Ryano Pandawa Lima juga telah menggelar diskusi dengan sejumlah aktivis sekaligus sosialisasi program capres-cawapres nomor urut 2.

"Tadi pagi kita juga ada diskusi dari para aktivis mengenai sosialisasi Prabowo-Gibran dan juga hari ini kita sama sosialisasi Prabowo-Gibran adalah yang bisa mempresentasikan pemuda untuk di 2024 dan sampai dengan 2029," pungkasnya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya