Daerah Sabtu, 19 Oktober 2024 | 12:10

Kapolsek Palasah Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih

Lihat Foto Kapolsek Palasah Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Polsek Palasah jajaran Polres Majalengka.
Editor: Yohanes Charles

Majalengka - Sabtu (19/10/2024), Kapolsek Palasah, AKP Heru Samsul Bahri, memimpin apel kesiapan pengamanan untuk acara pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Prabowo Subianto, yang akan digelar pada 20 Oktober mendatang.

Kegiatan ini berlangsung di halaman Mako Polsek Palasah dan dihadiri oleh para Kanit serta anggota Polsek Palasah.

Dalam apel tersebut, Polri menegaskan kesiapan penuh dalam mengamankan jalannya pelantikan yang merupakan bagian dari Operasi Mantap Brata 2024.

Kapolsek Palasah, AKP Heru Samsul Bahri, menyampaikan bahwa apel ini mencerminkan konsistensi Polri dalam menjaga keamanan nasional, khususnya menjelang momen penting pelantikan pemimpin negara periode 2024-2029.

"Apel kesiapan pengamanan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih ini merupakan bagian dari Operasi Mantap Brata 2024. Kegiatan ini dilaksanakan di wilayah hukum Polsek Palasah sebagai bentuk kesiapan dan komitmen kami dalam mendukung keamanan negara," ujar AKP Heru Samsul Bahri.

Dengan digelarnya apel kesiapan ini, Polri berharap pelantikan Presiden dan Wakil Presiden dapat berjalan lancar, aman, dan kondusif, sehingga masyarakat dapat menyaksikan momen bersejarah ini tanpa kekhawatiran. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya