Daerah Selasa, 27 Agustus 2024 | 21:08

Kerja Nyata Bangun Majalengka, Ribuan Orang Antarkan Pasangan Karna-Koko Daftar Pertama ke KPU

Lihat Foto Kerja Nyata Bangun Majalengka, Ribuan Orang Antarkan Pasangan Karna-Koko Daftar Pertama ke KPU Karna Sobahi dan Koko Suyoko, mendaftarkan diri sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Majalengka, ke Kantor KPU Majalengka.
Editor: Yohanes Charles

Majalengka - Pagi yang cerah di Kota Majalengka berubah menjadi momen yang penuh haru dan semangat ketika ribuan orang berkumpul untuk mengantar pasangan Karna Sobahi dan Koko Suyoko, mendaftarkan diri sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Majalengka, ke Kantor KPU Majalengka, Selasa 27 Agustus 2024.

Sebelum ke KPU, lahan eks Pasar Lawas di Jalan KH Abdul Halim telah dipenuhi massa yang datang dari berbagai pelosok desa di Majalengka. Massa menyemut mengenakan atribut kebanggaan PDIP dan PKS serta para relawan pendukungnya untuk menggelar orasi politik.

Usai deklarasi doa bersama, ribuan pendukung mengiringi Karna dan Koko berjalan kaki menuju kantor KPU di Jalan Gerakan Koperasi.

Suasana pun menjadi semakin khidmat, ketika ribuan suara menyatu dalam doa dan lantunan sholawat, yang berharap akan keberkahan dan kesuksesan pada pasangan yang mengambil jargon Lanjutkan Majalengka "Membara".

Di tengah lautan manusia itu, terlihat wajah-wajah yang menggambarkan rasa bahagia dan keyakinan bahwa perubahan yang lebih baik akan segera datang.

Dengan penuh semangat itu, langkah keduanya itu terasa ringan meski jarak tempuh sangatlah jauh. Di sepanjang perjalanan, dukungan pun terus mengalir tanpa henti, membuat suasana semakin hidup dan penuh harapan.

Setibanya di KPU, pasangan Karna-Koko disambut dengan tari lengser, simbol penghormatan dan penyambutan penuh kehangatan. Di hadapan jajaran komisioner KPU Kabupaten Majalengka, pasangan itu menyerahkan berkas pendaftaran. 

Dalam momen yang menggetarkan hati ini, Karna Sobahi mengucapkan terima kasih yang tulus kepada semua pihak dan ribuan massa yang telah setia mendukungnya.

"Alhamdulillah, hari ini kami resmi mendaftar diantar oleh para sahabat, pengurus partai, dan juga senior saya, Pak Sutrisno. Ini adalah langkah awal perjuangan kita bersama untuk Majalengka yang lebih maju," ungkapnya dengan suara penuh emosi.

Mantan Bupati Majalengka Periode 2018-2023 ini menekankan, bahwa mendaftar di hari pertama merupakan simbol kesiapan keduanya untuk menghadapi kontestasi Pilkada Majalengka 2024.

"Kami datang lebih awal bukan karena ingin terburu-buru, namun karena kami sangat siap, dan kami tidak ingin menyia-nyiakan waktu. Ini bukti keseriusan kami dalam memperjuangkan harapan rakyat Majalengka," kata pria kelahiran Kecamatan Malausma.

Lebih jauh, Karna menegaskan bahwa keberhasilannya selama ini bukan sekadar janji politik, namun kerja nyata yang telah dirasakan oleh jutaan masyarakat Majalengka.

"Kami telah bekerja keras membangun Majalengka. Mulai dari infrastruktur, pelayanan publik, hingga kesejahteraan masyarakat, semua telah kami lakukan dengan penuh komitmen. Dan insya Allah, bersama Koko, kami akan melanjutkan pembangunan ini demi Majalengka yang lebih baik lagi," tutupnya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya