News Rabu, 07 Desember 2022 | 09:12

Ledakan di Polsek Astana Anyar, Diduga Dipicu Bom Bunuh Diri

Lihat Foto Ledakan di Polsek Astana Anyar, Diduga Dipicu Bom Bunuh Diri Polsek Astana Anyar di Bandung, Jawa Barat, rusak diduga akibat bom bunuh diri pada Rabu, 7 Desember 2022. (foto: istimewa).

Jakarta - Sebuah ledakan terjadi di Kantor Polsek Astana Anyar, Kota Bandung, Jawa Barat, pada Rabu pagi, 7 Desember 2022.

Dari informasi yang beredar di kalangan wartawan, ledakan di Polsek Astana terjadi sekitar 08.30 WIB diduga berasal dari sebuah bom bunuh diri.

Dalam video yang beredar di media sosial (medsos), warga di sekitar lokasi sempat panik dan berlarian begitu mendengar suara ledakan tersebut.

"Informasi Polsek Astana Anyar, enggak tahu apa, ada suara yang meledak kayak bom. Barusan terjadi Polsek Astana Anyar posisi di pinggir masjid. Info dari warga antara gas atau bom," kata pria yang merekam video tersebut dikutip Opsi, Rabu, 7 Desember 2022.

Dalam video tersebut juga tampak bagian depan Mapolsek Astana Anyar mengalami kerusakan parah akibat ledakan tersebut.

Selain itu, ada beberapa sepeda motor juga rusak akibat ledakan itu.

Hingga berita ini ditayangkan, belum ada informasi dari pihak kepolisian mengenai ledakan tersebut apakah menimbulkan korban jiwa atau tidak. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya