News Sabtu, 09 April 2022 | 21:04

Liga Inggris: MU Tumbang di Kandang Everton

Lihat Foto Liga Inggris: MU Tumbang di Kandang Everton Mu kalah di kandang Evetron, Sabtu 9 April 2022. (Foto: Twitter/@ManUtd)
Editor: Rio Anthony

Inggris - Manchester United kembali kalah saat melawat ke kandang Everton Goodison Park, Sabtu 9 April 2022. MU tumbang 1-0. Kedua tim sama-sama butuh kemenangan usai tersandung di laga sebelumnya.

MU yang tampil dominan kebobolan oleh gol Anthony Gordon pada menit ke-27. Tendangan Gordon dari luar kotak penalti sempat membentur Harry Maguire dan mengecoh David de Gea.

Tertinggal satu gol, MU terus memberikan tekanan kepada Everton di babak kedua. Namun, Everton mampu menahan gempuran tim tamu dan mempertahankan keunggulan hingga laga usai.

Dengan hasil ini, MU masih tertahan di peringkat ketujuh klasemen Liga Inggris dengan 51 poin dari 31 pertandingan. Mereka berjarak tiga poin dari zona Liga Champions.

Sementara itu, Everton terus melanjutkan upayanya untuk menjauh dari zona degradasi. Pasukan Frank Lampard itu ada di peringkat ke-17 dengan 28 poin atau empat angka di atas zona merah. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya