Daerah Jum'at, 01 April 2022 | 14:04

Manakarra Muda Sapma PP Juara Bupati Mamuju Cup

Lihat Foto Manakarra Muda Sapma PP Juara Bupati Mamuju Cup Manakarra Muda Sapma PP, juara pertama Bupati Mamuju Cup 2022. (Foto: Opsi/Eka Musriang)
Editor: Rio Anthony Reporter: , Eka Musriang

Mamuju - Tim Basket Manakarra muda, Sapma PP keluar sebagai juara pertama pada event bola Basket Bupati Mamuju Cup 2022.

Prestasi tersebut diraih oleh tim yang dinahkodai Arie Muhammad, usai mengalahkan Perbasi Majene dengan poin 106 berbanding 90 di partai puncak.

Pada kuarter pertama, Manakarra Muda Sapma PP unggul dari Perbasi Majene dengan poin 30 berbanding 25.

Memasuki kuarter kedua, terjadi kejar-kejaran poin. Bahkan, di menit 4.47, kedua tim hanya selisih satu poin. Perbasi Majene 35 poin dan Manakarra Muda Sapma PP 36 poin.

Namun usai turun minum, tepatnya di kuarter tiga, Manakarra Muda Sapma PP kembali menunjukkan taringnya.

Di menit 7.42 Manakarra Muda Sapma PP unggul dengan 79 poin, sedangkan Perbasi Majene 52 poin.

Memasuki kuarter keempat, Manakarra Muda Sapma PP akhirnya memastikan kemenangan dari Perbasi Majene dengan poin 106 berbanding 90.

"Alhamdulillah, kami bisa meraih kemenangan berkat perjuangan yang sangat keras dan proses yang begitu panjang," kata Arie, Jumat, 1 April 2022.

Arie berharap, event-event serupa bisa terus dilaksanakan di Mamuju, sehingga olahraga basket di ibu kota Sulbar ini bisa terus berkembang.

"Semoga event seperti ini bisa dilaksanakan setiap tahun dalam rangka meningkatkan prestasi basket di Mamuju," katanya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya