News Jum'at, 17 Desember 2021 | 14:12

Pamer Beli Jaket Baru Khas Blora, Jokowi: Bagaimana, Keren Kan?

Lihat Foto Pamer Beli Jaket Baru Khas Blora, Jokowi: Bagaimana, Keren Kan? Presiden Joko Widodo atau Jokowi membeli jaket di Blora, Jawa Tengah, Jumat, 17 Desember 2021. (foto: @jokowi).

Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi mengunggah foto di media sosial Twitter-nya, perihal baru saja membeli sebuah jaket bercorak khas Blora di area Bandara Ngloram, Provinsi Jawa Tengah.

Kali ini jaket yang membuat Jokowi kepincut bermotif Garuda dan penari Tayub khas daerah Blora. Jaket ini pun dikenakan presiden saat meresmikan Bandara Ngloram.

Berdasarkan keterangan pers dari Biro Pers Sekretariat Presiden, jaket itu dibeli dengan seharga Rp 350.000, di gerai usaha kecil mikro menengah (UMKM) Bandara Ngloram.

Jokowi pun meminta para warganet menanggapi penampilan terbarunya itu, apakah keren atau tidak.

"Jaket yang saya kenakan ini baru saya beli di sebuah anjungan di lobi Bandara Ngloram, di Blora, Jawa Tengah. Bermotif Garuda dan khas Blora, jaket ini diproduksi oleh UMKM setempat. Bagaimana, keren kan?" cuitya menggunakan akun Twitter @jokowi, dilihat Opsi, Jumat, 17 Desember 2021.

Netizen Franky Tts pun merespons unggahan tersebut. Dia menyarankan, sebaiknya presiden mencantumkan nomor kontak toko penjual jaket tersebut, karena secara tidak langsung toko UMKM itu sudah di- endorse oleh RI-1.

"Bagus. Baiknya dicantumkan nomor WA toko supaya bisa dihubungi dan dibeli karena pasti banyak yang beli kalau presiden yang promosikan," kicau @Frankytts.

Di sisi lain, ada yang berdoa, Bandara Ngloram yang baru diresmikan pada Jumat hari ini, jangan sampai dijual ke pihak manapun.

"Semoga bandaranya gak dijual," cuit @coffe_panas_.

Sementara ada juga yang mengingatkan presiden, bahwasannya masih banyak saudara-saudara di Indonesia yang tidak bisa membeli pakaian baru akibat diterpa bencana.

"Keren banget pak, cuma saudara kita di lokasi bencana, ada yang gak berbaju pak e," kata @GInDO. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya