News Jum'at, 16 Juni 2023 | 17:06

PPP Gelar Rapimnas, Mardiono: Kita Gak Boleh Merasa Kurang Percaya Diri

Lihat Foto PPP Gelar Rapimnas, Mardiono: Kita Gak Boleh Merasa Kurang Percaya Diri Plt Ketua Umum PPP Mardiono. (Foto: Tangkapan Layar)
Editor: Tigor Munte

Jakarta - Partai Persatuan Pembangunan atau PPP menggelar rapat pimpinan nasional atau rapimnas VI pada Jumat, 16 Juni 2023.

Rapimnas dihadiri seluruh ketua DPW seluruh Indonesia dan juga pengurus DPP. Rapimnas dibuka oleh Plt Ketua Umum PPP H Mardiono.

Mardiono dalam sambutannya memberikan instruksi kepada seluruh jajaran partainya untuk pemenangan Pemilu 2024.

Dia mengajak kader-kader PPP dalam menghadapi Pemilu 2024 harus percaya diri. 

BACA JUGA: Sandiaga Uno Resmi Gabung PPP, Bersiap Diberi Tugas Berat dalam Rapimnas 

"Kita bisa menegakkan kepala kita, menadahkan dada kita, bahwa kita adalah PPP. Kita sudah berusia 50 tahun, bahwa saudara kita, partai-partai yang saat ini ada, sembilan di parlemen termasuk PPP, semua mengatakan PPP adalah saudara tua kita. PPP adalah guru-guru kita," tukasnya.

Dia kemudian mengajak seluruh unsur partai untuk percaya diri dengan menegakkan leher kepala, apalagi saat ini tokoh-tokoh nasional ada di sekitar PPP, seperti Sandiaga Uno yang baru bergabung.

"Karena itu kita gak boleh merasa kurang percaya diri. Hari ini kita pakai lambang-lambang kita, di mana kita naik pesawat terbang, di mana kita naik kereta, kita pakai. Siapa kita, kita adalah PPP warisan ulama," tegasnya.

Mardiono menyebut, tahun 2024 PPP akan lebih besar lagi. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya