News Jum'at, 16 Agustus 2024 | 12:08

Presiden Jokowi: Mohon Maaf untuk Setiap Hati yang Mungkin Kecewa

Lihat Foto Presiden Jokowi: Mohon Maaf untuk Setiap Hati yang Mungkin Kecewa Presiden Joko Widodo. (Foto:Istimewa)

Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi bersama Wakil Presiden Ma`ruf Amin menyampaikan permohonan maaf kepada rakyat Indonesia karena belum bisa mewujudkan harapan yang pernah digaungkan.

Diketahui, masa jabatan Presiden Jokowi dan Wapres Ma`ruf Amin akan berakhir sekitar 2 bulan lagi. 

"Saya dan Prof. Dr. (H.C.) K.H. Ma’ruf Amin mohon maaf. Mohon maaf untuk setiap hati yang mungkin kecewa untuk setiap harapan yang mungkin belum bisa terwujud, untuk setiap cita-cita yang mungkin belum bisa tergapai," kata Presiden Jokowi saat Sidang Tahunan MPR RI dan Sidang Bersama DPR RI dan DPD RI Tahun 2024 di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta pada Jumat, 16 Agustus 2024.

Ia pun mengaku belum sempurna dalam memimpin Indonesia selama ini. Oleh karena itu, ia perlu menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh rakyat Indonesia.

"Sekali lagi, kami mohon maaf. Ini adalah yang terbaik, yang bisa kami upayakan bagi rakyat Indonesia, bagi bangsa dan negara Indonesia," ujarnya.

Selama 10 tahun menjabat, lanjut Kepala Negara ini, masih banyak harapan dan keinginan rakyat yang belum bisa diwujudkan. 

Kendati demikian, ia yakin pemerintahan selanjutnya yang akan dipimpin oleh Presiden terpilih hasil Pilpres 2024, Prabowo Subianto akan melanjutkan program-program prioritas yang bertujuan meningkatkan kesejahteraan rakyat.[]

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya