Hiburan Jum'at, 26 November 2021 | 12:11

Putrinya Ulang Tahun, Rendy Padugo Persembahkan Single Honey Bee

Lihat Foto Putrinya Ulang Tahun, Rendy Padugo Persembahkan Single Honey Bee Penyanyi solo asal Indonesia, Rendy Pandugo. (Foto: Opsi/Creathink)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi solo Rendy Pandugo merilis tembang teranyarnya yang diberi tajuk Honey Bee. Lagu yang judulnya diambil dari nama panggilan putrinya tersebut, didedikasikan kepada sang buah hati saat berulang tahun.

Menuangkan isi hati pada liriknya, Honey Bee bercerita tentang perasaan kekhawatiran Rendy sebagai seorang ayah yang melihat putrinya tumbuh begitu cepat, hanya dengan satu pandangan langsung membawa kembali semua kenangan ketika putrinya masih bayi.

Kata Honey Bee merupakan panggilan Rendy kepada putrinya yang ia anggap sebagai sang lebah madu, sementara ia adalah penjaganya.

Tembang ini juga bercerita tentang curahan perasaan bahwa suatu hari putrinya akan meninggalkannya karena dia menjalani hidupnya sendiri sebagai orang dewasa atau dia akan meninggalkannya karena waktu adalah hal yang fana di dunia ini.

Berbeda dengan single Morning Light yang dibalut dengan musik akustik ceria yang ringan dan segar, lagu Honey Bee sendiri adalah perpaduan halus antara suara Ballad dan Pop yang dibalut sempurna dengan vokal indah dari Rendy Pandugo.

Penyanyi asal Sumatera Utara itu menulis dan memproduksi lagu itu sendiri. Tembang Honey Bee di-master oleh Greg Calbi dari Sterling Sound dan di-mixed oleh Stevano dari Sembunyi Studio.

Single Honey Bee milik Rendy Pandugo sudah bisa dinikmati di berbagai platform pemutar musik digital mulai Jumat, 26 November 2021. Sementara video liriknya dirilis di hari yang sama, tepat pukul 19.00 WIB. []

 

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya