Pilihan Selasa, 07 Juni 2022 | 16:06

Realme Buds Air 3 dengan Tampilan Racing Stripe Design Hadir di Indonesia

Lihat Foto Realme Buds Air 3 dengan Tampilan Racing Stripe Design Hadir di Indonesia Realme Buds Air 3 "Noise Off. Rock On".(Foto: Dok. Realme)

Jakarta - Realme GT NEO 3 yang mengusung kecepatan 150W UltraDart Charge di segmen premium bersama dengan teknologi Triple Chip yang inovatif, realme berhasil mencetak rekor baru dalam sejarah smartphone gaming di Indonesia. 

Selain itu, realme menghadirkan realme Buds Air 3 dengan tampilan baru yang senada melalui Racing Stripe Design. 

Marketing Director realme Indonesia, Palson Yi mengatakan tahun 2022 bagi realme adalah tahun "flagship". 

Mereka mengaku sangat bersemangat untuk melanjutkan pengalaman smartphone flagship, di mana kali ini peluncuran realme GT NEO 3 adalah smartphone dengan pengisian daya 150W pertama dan tercepat di dunia yang diproduksi secara massal. 

"Kami sangat senang membawa realme GT NEO 3 ke Indonesia di mana kami memperkenalkan konsep pengisian daya tercepat di MWC Februari lalu. Sekali lagi, realme sebagai merek tech trendsetter membuktikan kepiawaiannya membawa smartphone konsep ke unit ritel dalam waktu kurang dari 4 bulan," kata Palson dalam keterangan tertulisnya, Selasa, 7 Juni 2022.

"Racing Stripe Design di realme GT NEO 3 mencerminkan 150W UltraDart Charge yang dapat mengisi daya 50 persen dalam 5 menit. Kami juga menghadirkan 80W SuperDart Charge sebagai pengisian daya tercepat di segmen harga Rp 5 juta, melalui realme GT NEO 3 dan realme GT NEO 3T. Smartphone pengisian tercepat kami akan tersedia secara eksklusif melalui skema pre-order di realme Official Stores Online di e-commerce rekanan," sambungnya.

Eealme Buds Air 3 "Noise Off. Rock On." Flagship Killer ANC TWS untuk Semua Orang Kini dengan Racing Stripe Design

Kali ini realme Buds Air 3 hadir dengan balutan Racing Stripe Design yang terinspirasi oleh lintasan balap, mewakili performa dan kecepatan. 

Racing Stripe Design menunjukkan keberanian dalam menantang dan mengejar sembari membangkitkan semangat "Dare to Leap" yang identik dengan sifat anak muda.

Realme Buds Air 3 varian warna Nitro Blue diluncurkan bersamaan dengan realme GT NEO 3 yang membawa bahasa desain yang sama, racing stripe. Tampil lebih bergaya, realme berharap anak muda dapat merasakan kecepatan serta semangat Dare to Leap melalui deretan smartphone dan TWS dari realme.

Realme Buds Air 3 hadir untuk menjadi Flagship Killer ANC TWS untuk semua orang berkat fitur Active Noise Cancellation (ANC) terdepan di industri. Dengan tingkat kedap suara hingga 42dB, realme Buds Air 3 dapat menyediakan ANC terbaik di segmennya, yang memungkinkan pengguna menikmati musik tanpa gangguan dan tersertifikasi oleh TÜV Rheinland. 

TWS ini juga menggunakan algoritma Smart De-Wind untuk mengurangi suara angin kencang dan driver besar 10mm yang dibuat oleh komposit polimer kristal cair baru yang dapat memberikan bass yang lebih mendalam. 

Selain itu, disematkan pula kapasitas baterai besar 546mAh, yang menyediakan total pemutaran musik hingga 30 jam.

Realme hadirkan NEO Speed Special Store di Surabaya untuk Sambut First Sale realme GT NEO 3. (Foto: Dok. Realme)

Hadirkan NEO Speed Special Store di Surabaya untuk Sambut First Sale realme GT NEO 3

Dalam rangka menyambut penjualan perdana di pasar luring realme GT NEO 3 di Indonesia, realme melalui realme Brand Store nya menghadirkan NEO Speed Special Store di Plaza Marina Surabaya. NEO Speed Special Store dihadirkan secara khusus dengan membawa konsep ‘racing’ yang sejalan dengan realme GT NEO 3 sebagai smartphone Triple-chip Full-speed Flagship. 

Realme pun mempersiapkan dua kegiatan seru, yaitu #NEOSpeedChaser dan #NEOSpeedChallenge yang bisa diikuti oleh anak muda mulai tanggal 7 - 22 Juni di NEO Speed Special Store - realme Brand Store Plaza Marina Surabaya.

Kegiatan #NEOSpeedChaser akan menantang anak muda untuk abadikan momen foto objek bergerak terbaik & menangkan realme GT NEO 3 dan NEO Speed Club Starter Pack. 

Sementara itu, #NEOSpeedChallenge akan buktikan kecepatan pengisian daya realme GT NEO 3 menggunakan 150W UltraDart Charge dalam 5 menit dan dapatkan hadiah realme AIoT. 

Bagi realme Fans di Surabaya dan sekitarnya bisa datang langsung ke realme Brand Store Marina Surabaya untuk mencoba langsung realme GT NEO 3 dan mengikuti kegiatan serunya. Untuk realme Fans di kota lain, bisa tetap ikuti keseruan acara melalui IG Live di akun @realmeindonesia pada tanggal 11 Juni 2022 pukul 16:00 WIB.

Dukung Gamers Indonesia di Kancah Asia Tenggara Melalui 2022 PMPL SEA CHAMPIONSHIP SPRING FINALS dan REALME LEAGUE

Melanjutkan komitmennya untuk mendukung talenta anak muda Indonesia khususnya di bidang esports, realme mempersiapkan aktivitas menarik bersama realme GT NEO 3 di gelaran PUBG MOBILE kelas profesional terbesar di Asia Tenggara, yaitu 2022 PMPL SEA CHAMPIONSHIP SPRING FINALS. 

Saksikan ketangguhan tim terbaik PUBG MOBILE se-Asia Tenggara melalui livestream di Facebook realme Indonesia dan Youtube PUBG MOBILE Indonesia tanggal 10-12 Juni 2022 mendatang.

Tak hanya mendukung kompetisi kelas profesional, realme untuk pertama kalinya juga menghadirkan REALME LEAGUE, kompetisi PUBG MOBILE kelas amatir tingkat Asia Tenggara yang didedikasikan untuk realme Fans. Menghadirkan total hadiah senilai Rp 150 juta, kompetisi ini dibuka untuk seluruh gamers non-profesional melalui pendaftaran yang dibuka mulai 31 Mei hingga 13 Juni 2022, info selengkapnya klik https://bit.ly/realmeleague.[]

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya