News Minggu, 07 Mei 2023 | 19:05

SEA Games 2023, Masniari Wolf Sumbang Emas ke-16 untuk Indonesia

Lihat Foto SEA Games 2023, Masniari Wolf Sumbang Emas ke-16 untuk Indonesia Masniari Wolf. (Foto: Ist)
Editor: Tigor Munte

Jakarta - Perenang Masniari Wolf menyumbang satu medali emas untuk kontingen Indonesia di SEA Games 2023 Kamboja pada Minggu, 7 Mei 2023.

Masniari menjadi juara di cabang olahraga renang nomor Women`s 50m Backstroke.

Medali emas juga dipersembahkan perenang putra, I Gede Siman Sudartawa di nomor Men`s 50m Backstroke.

Medali emas ke-14 yang didulang kontingen Indonesia datang dari Tim Hockey Indoor Indonesia yang berhasil mempersembahkan medali emas di nomor Men`s Team.

Medali emas berikutnya datang dari Sandi Firmansyah dari cabang olahraga Karate yang berhasil menjadi juara di nomor Men`s Kumite Individual -84kg.

Anggri Faisal Mubarok, Asep Yuldan Sani, dan Rano Slamet Nugraha juga berhasil mempersembahkan medali emas bagi Indonesia di nomor Men`s Artistic Regu.

BACA JUGA: SEA Games 2023: Dua Emas Indonesia Bertambah dari Cabor Vovinam dan Cycling

Puspa Arum Sari dari cabang olahraga Pencak Silat juga berhasil mempersembahkan medali emas bagi Indonesia di nomor Women`s Artistic Tunggal.

Selain itu, medali perak disumbang Ririn Rinasih dan Riska Hermawan dari cabang olahraga Pencak Silat di nomor Women`s Artistic Ganda.

Ari Saputra dari cabang olahraga Karate juga mempersembahkan medali perak bagi Indonesia di nomor Men`s Kumite Individual -60kg.

Cok Istri Agung Sanistya Rani dari cabang olahraga Karate mempersembahkan medali perak bagi Indonesia di nomor Women`s Kumite Individual -55kg.

Medali perunggu datang dari atlet karate Dessyinta Rakawuni Banurea yang berhasil mempersembahkan meraihnya dali nomor Women`s Kumite Individual +68kg.

Ceyco Georgia Zefanya dari cabang olahraga Karate yang berhasil mempersembahkan medali perunggu bagi Indonesia di nomor Women`s Kumite Individual -68kg.

Ignatius Joshua Kandou cabang olahraga Karate yang berhasil mempersembahkan medali perunggu bagi Indonesia di nomor Men`s Kumite Individual -75kg.

Voni Darlina dan Siti Nur Arasy cabang olahraga Soft Tennis yang berhasil mempersembahkan medali perunggu bagi Indonesia di nomor Women`s Doubles.[]

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya