Daerah Rabu, 02 Maret 2022 | 18:03

Seorang Pria di Manado Bonyok Usai Dikeroyok Empat Pria Mabuk, Ini Kronologinya

Lihat Foto Seorang Pria di Manado Bonyok Usai Dikeroyok Empat Pria Mabuk, Ini Kronologinya Ilustrasi pengeroyokan. (Foto: Opsi/Ilustrasi)
Editor: Rio Anthony

Manado - Seorang pria bernama Irvan di Kota Manado, Sulawesi Utara (Sulut) dikeroyok empat orang yang sedang dalam kondisi mabuk.

"Telah mengamankan pelaku kasus penganiayaan secara bersama-sama dengan senjata tajam jenis pisau badik," kata Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol Taufik Arifin, Rabu 2 Maret 2022.

Keempat orang pelaku tersebut berinisial HP 15 tahun , ML 18 tahun, RL 16 tahun, CW 16 tahun. Pengeroyokan ini terjadi pada Selasa, 1 Maret 2022, sekitar pukul 02.50 Wita di Kelurahan Mahakeret, Kota Manado.

Pengeroyokan ini berawal saat Irvan mengantar dua teman wanitanya di Kelurahan Mahakeret Barat Lingkungan III Kecamatan Wenang. Kemudian empat orang tidak dikenal yang diduga tengah mabuk tiba-tiba menyerang korban.

"Mendapati serangan tersebut korban langsung melompat turun dari motor tetapi pelaku tetap menyerang korban sambil diikuti para pelaku lainnya," jelas dia.

Akibat pengeroyokan ini korban mengalami luka memar di wajah dan badan, luka lecet di jari-jari kaki, dan juga luka tikam di bagian punggung.

"Akibat kejadian itu korban langsung menuju Polsek Urban Wenang guna membuat laporan polisi," tuturnya.

Setelah menerima laporan dari korban polisi langsung bergegas mencari keempat pelaku. Keempat pelaku tersebut berhasil ditangkap pada Selasa 1 Maret, sekitar pukul 10.30 WITA.

"Selanjutnya para pelaku langsung diamankan dan dibawa ke Polresta Manado guna dilakukan interogasi serta pemeriksaan lebih lanjut," katanya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya