Daerah Minggu, 05 Desember 2021 | 15:12

Siskaee Ternyata Sering Unggah Video Dewasa ke Situs Onlyfans

Lihat Foto Siskaee Ternyata Sering Unggah Video Dewasa ke Situs Onlyfans Wanita yang viral pamer Payudara di Bandara Yogyakarta. (Foto: YouTube)
Editor: Rio Anthony

Kulon Progo - Wanita yang pamer payudara dan kelaminnya di Bandara Internasional Yogyakarta sudah di ciduk polisi. Saat di interogasi ternyata Siskaee kerap melakukan hal serupa dan membagikannya di situs Onlyfans.

Ternyata nama Siskaee bukan nama asli dari perempuan tersebut. Nama tersebut adalah nama akun yang ia gunakan di situs onlyfans.

Untuk diketahui, OnlyFans adalah layanan konten berlangganan yang telah terbentuk sejak November 2016. OnlyFans dikenal sebagai wadah platform konten dewasa.

Situs yang berbasis di Inggris ini banyak berisi foto maupun video pornografi. Itulah yang membedakan situs ini dengan Facebook atau semacamnya.

Situs ini adalah situs konten berbayar dan situs privat, namun diberi kebebasan kepada penggunanya. Pekerja seks banyak tergabung di situs tersebut.

Di OnlyFans, Siskaee menyediakan langganan USD 49,99 atau sekitar Rp 726 ribu per bulannya. Saat ini, akun Siskaee di OnlyFans telah mengunggah 227 postingan dan mendapat 2,7 ribu likes.

Dalam wawancara dengan YouTuber Gofar Hilman pada 2020 lalu, Siskaee mengungkapkan banyak fans, khususnya dari kaum adam. Namun ia membantah dirinya adalah pekerja seks yang bisa di booking. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya