News Kamis, 28 September 2023 | 13:09

Sore Ini Babak 16 Besar Sepak Bola Asian Games 2022, Indonesia vs Uzbekistan 2-1?

Lihat Foto Sore Ini Babak 16 Besar Sepak Bola Asian Games 2022, Indonesia vs Uzbekistan 2-1? Ramadhan Sananta. (Foto: Ist)
Editor: Tigor Munte

Jakarta - Indonesia akan turun bertanding melawan Uzbekistan dalam babak 16 besar sepak bola Asian Games 2022 pada Kamis, 28 September 2023 sore.

Muncul prediksi, asuhan Indra Sjafri akan mampu mengalahkan Uzbekistan dengan skor 2-1. Setidaknya prediksi itu menjadi tren di media sosial Twitter.

Sementara itu, Indra Sjafri dikabarkan telah menyiapkan taktik khusus agar bisa meredam permainan lawannya itu. 

Striker Ramadhan Sananta sudah ikut bergabung latihan dengan tim. Latihan mereka lakukan di lapangan Hangzhou Chen Jinglun Sports School-Southeast, Hangzhou, China, 26 September 2023. 

Indra mengatakan, dia sudah cek semua pemain dalam keadaan siap, dan sudah menyiapkan game plan dari hasil laporan tim analis tentang kualitas pemain dari Uzbekistan.

“Mudah-mudahan kami bisa memberikan yang terbaik, mohon doa,” katanya.

BACA JUGA: Hadapi 16 Besar Asian Games 2022, Indra Sjafri Panggil Ramadhan Sananta

Ramadhan Sananta sendiri disambut baik oleh Rachmat Irianto. Dia juga memberikan dukungan dan semangat untuk rekannya itu. 

“Kedatangan Sananta menurut saya sangat membantu, karena kemarin kita kehilangan sosok striker, saya dan rekan-rekan yang lain tentu akan mendukungnya,” tuturnya.

Pemain berusia 24 tahun itu mengatakan siap menghadapi Uzbekistan. 

“Semoga pertandingan berjalan lancar nanti, persiapan dan perbaikan juga sudah dilakukan oleh para pelatih. Uzbekistan bukan lawan yang mudah, tetapi harus optimis, karena bola itu bundar, jadi tetap berikan yang terbaik,” tutupnya.

Laga Indonesia kontra Uzbekistan akan berlangsung di SC Sports Centre Stadium, Tiongkok, pukul 15.30 WIB. []

 

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya