Daerah Kamis, 07 April 2022 | 16:04

Suami Rista Saragih yang Tewas Bunuh Diri, Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Lihat Foto Suami Rista Saragih yang Tewas Bunuh Diri, Ternyata Bukan Orang Sembarangan Suami dari Rista Dame Saragih, yang ditemukan tewas bersama dua anak kembarnya, ternyata bukan orang sembarangan. (Foto: Ilustrasi)
Editor: Tigor Munte Reporter: , Andi Nasution

Deli Serdang - Suami dari Rista Dame Saragih, yang ditemukan tewas bersama dua anak kembarnya, ternyata bukan orang sembarangan. 

Suami dari Rista diketahui berinisial BTP, memiliki jabatan di salah satu bank plat merah. 

BTP mengemban jabatan sebagai Kepala Unit di salah satu bank BUMN, di Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Sumatra Utara. 

Namun, menurut keterangan warga di sekitar lokasi kejadian, BTP cukup jarang terlihat dan bersosialisasi dengan warga sekitar, yang dimungkinkan karena kesibukan dari pekerjaannya. 

"Ya, cukup jarang kelihatan di sini, dan juga bersosialisasi dengan warga sini," ungkap seorang warga sekitar yang enggan menyebut namanya, Kamis, 7 April 2022. 

Baca juga:

Usai Racuni Dua Anak Kembarnya, IRT di Deli Serdang Bunuh Diri

Dua bocah kembar berusia lima tahun ditemukan tewas dalam kondisi mulut berbuih di dalam kamar rumahnya di Kelurahan Lubuk Pakam III, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, Rabu, 6 April 2022. 

Baca juga:

IRT dan Dua Anak Kembarnya Ditemukan Tewas, Kapolresta Deli Serdang Sebut Bunuh Diri

Dua bocah malang berjenis kelamin laki-laki dan perempuan itu berinisial SaLP dan SiLP. 

Diduga kedua bocah tersebut tewas usai diberi minum racun oleh ibunya Rista Dame Saragih (38). 

Usai membunuh dua anaknya itu, wanita yang diketahui berprofesi sebagai guru di salah satu SMK di Deli Serdang ini, juga diduga bunuh diri dengan meminum racun. 

Itu diketahui setelah Rista Dame Saragih ditemukan tak bernyawa dengan mulut berbuih, tergeletak di atas lantai kamar persis di samping kedua jasad anaknya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya