News Senin, 21 Maret 2022 | 15:03

Sudah Lamaran, Ketua MK Anwar Usman Segera Nikahi Adik Jokowi Idayati

Lihat Foto Sudah Lamaran, Ketua MK Anwar Usman Segera Nikahi Adik Jokowi Idayati Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Anwar Usman. foto: Antara/Sigid Kurniawan

Jakarta - Wali Kota Solo yang juga putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka membenarkan kabar mengenai Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Anwar Usman akan segera menikahi adik kandung Jokowi, Idayati.

Gibran menerangkan, lamaran itu telah dilakukan pada Sabtu, 12 Maret 2022 pekan lalu, tepatnya ketika Presiden Jokowi melakukan kunjungan kerja di Solo, Jawa Tengah.

"Iya (tanggal 12 Maret sudah lamaran)," kata Gibran saat dijumpai wartawan di Balai Kota Solo, dikutip Opsi, Senin, 21 Maret 2022.

Baca jugaSudah 10 Hari Isoman, Gibran Masih Positif Covid-19

Kendati demikian, Gibran tidak dapat menghadiri acara lamaran tersebut. Sebab, saat itu dirinya masih menjalani isolasi mandiri karena terpapar Covid-19 sekaligus demam berdarah.

"Itu kan saya masih lemas," ujarnya.

Namun, Gibran mengaku belum mengetahui secara pasti kapan resepsi pernikahan pasangan itu akan dilangsungkan. 

Berdasarkan informasi di kalangan wartawan, lamaran resmi Anwar Usman telah diterima keluarga yang diwakili Jokowi sebagai kakak laki-laki dari Idayati pada 12 Maret lalu.

Sedangkan resepsi pernikahan direncanakan akan digelar 26 Mei 2022 di Solo dilanjutkan acara pada 28 Mei 2022 digelar di Sumbawa yang merupakan daerah asal Anwar Usman. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya