Hiburan Sabtu, 13 Januari 2024 | 00:01

Swag Event Edisi Perdana 2024 Resmi Bergulir, Manusia Aksara Tampil Memukau

Lihat Foto Swag Event Edisi Perdana 2024 Resmi Bergulir, Manusia Aksara Tampil Memukau Manusia Aksara saat tampil di Swag Event. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Program musik mingguan Swag Event edisi perdana tahun 2024 resmi hadir dengan menghadirkan tiga entitas musik bertumbuh, yakni Manusia Aksara, Awan Yeah, dan Twenty Boys pada Selasa malam, 9 Januari 2024.

Masih digelar di Kala di Kalijaga, Jakarta Selatan, Swag Event yang malam itu dipandu oleh Eno, dibuka dengan penampilan grup duo pengusung R&B pop, Twenty Boys.

Beranggotakan Jaime yang sebelumnya dikenal sebagai TikTokers dan Farhan yang merupakan penyanyi yang berasal dari Solo, Twenty Boys yang tampil dalam format fullband, memperkenalkan karya perdana mereka bertajuk Pertama Kali yang dirilis pada akhir 2023 lalu.

Lagu ini, mengisahkan cerita anak remaja yang baru merasakan cinta pertama. Untuk pertama kalinya, mereka merasa terpesona dan kasmaran dengan seseorang yang disukainya.

Solois folks Awan Yeah menjadi penampil kedua yang memanaskan pentas Swag Event. Penyanyi pria bernama Hermawan ini, menjajakan karya termutakhirnya berupa single bertajuk Restu Lebih Kuat hadir dengan balutan musik sederhana dan lirik penuh cinta.

Dokumentasi Swag Event. (Foto: Istimewa)

Menjadi tamu pamungkas, unit rock alternatif Manusia Aksara hadir dalam format akustik yang sukses menciptakan suasana intimate dalam penampilannya.

Kedatangan mereka untuk kedua kalinya di panggung Swag Event, membawa peluru baru berupa single bertajuk Titik Terendah yang resmi dirilis pada 15 Desember 2023 lalu.

Baca juga: Enam Artis dari Label Pro-M Tampil di Swag Event Edisi 60

Baca juga: Marion Jola, Martian dan Nubica Tutup Perjalanan Swag Event di 2023

Tak hanya itu, Manusia Aksara yang kini memiliki personel baru di lini drum, yakni Nicko Prabowo, juga membawakan sederet karya lain milik mereka, termasuk Mantra Medusa, Bersuara Berkuasa, hingga Semesta, Semesta. []

 

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya