Daerah Selasa, 22 Maret 2022 | 00:03

Tabrakkan Motor ke Mako Polres Pematangsiantar, Perempuan Ini Ingin Masuk Surga

Lihat Foto Tabrakkan Motor ke Mako Polres Pematangsiantar, Perempuan Ini Ingin Masuk Surga FAM (23), warga Jalan HOK Salamuddin, Kabupaten Simalungun, Sumatra Utara, secara sengaja menabrakkan sepeda motornya ke Mako Polres Pematangsiantar, Senin, 21 Maret 2022 pagi. (Foto: Ist)
Editor: Tigor Munte

Pematangsiantar - FAM (23), warga Jalan HOK Salamuddin, Kabupaten Simalungun, Sumatra Utara, secara sengaja menabrakkan sepeda motornya ke Mako Polres Pematangsiantar, Senin, 21 Maret 2022 pagi.

Perempuan yang mengenakan hijab hitam itu melaju kencang dengan sepeda motor Honda Scoopy nomor polisi BK 5856 TAK. Menerobos masuk ke areal polres dan meluncur deras ke ruangan SPKT.

Tak pelak, ruangan SPKT kepolisian setempat yang berada di Jalan Sudirman, Kota Pematangsiantar kondisi rusak. 

Pintu kaca SPKT pecah, dan kaca dinding ruangan SPKT juga pecah. Beruntung personel kepolisian yang saat itu sedang bertugas di ruangan tersebut tidak mengalami luka-luka.

Baca juga: Perempuan Berhijab Hitam Tabrakkan Motor ke Polres Pematangsiantar Sumut

FAM sendiri mengalami luka lecet pada dahi kiri dan langsung dibawa ke Klinik Polres Pematangsiantar untuk dilakukan tindakan medis. 

Dari hasil penyelidikan polisi, dugaan sementara FAM melakukan aksi tersebut karena benci dan sakit hati terhadap anggota Polri yang melakukan penembakan terhadap Laskar FPI di Km 50.

"Pelaku pengrusakan tidak terima terhadap Polri yang sudah menangkap Habib Rizieq Shihab," demikian dilaporkan Kasat Intelkam Polres Pematangsiantar AKP Arifin Pakpahan.

Kemudian FAM melakukan aksi pengrusakan dalam keadaan sadar dengan tujuan masuk surga demi membela Habib Rizieq Shihab yang dianggapnya sebagai nabi.[]



Berita Terkait

Berita terbaru lainnya