News Sabtu, 09 Juli 2022 | 19:07

The Daddies dan Rinov/Mentari ke Final Malaysia Masters 2022

Lihat Foto The Daddies dan Rinov/Mentari ke Final Malaysia Masters 2022 Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. (Foto: Twitter)
Editor: Tigor Munte

Kuala Lumpur - Pasangan ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan alias The Daddies memastikan lolos ke final Malaysia Masters 2022.

The Daddies mengalahkan wakil China, Liang Wei Keng/Wang Chang di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Sabtu, 9 Juli 2022.

Pasangan gaek Indonesia itu mendapat perlawanan sengit pada gim pertama. Ganda China tampak mencoba melakukan tekanan sejak awal dengan melancarkan smes-smes keras.

Namun berkat ketenangan dan pengalaman mumpuni, The Daddies mampu menahan serangan ganda muda China, hingga menang dengan skor ketat, 21-19.

Gim kedua, ganda China terus melakukan tekanan. Interval gim kedua, China unggul 11-8. Namun selepas jeda minum, The Daddies secara perlahan mengejar angka ganda China tersebut.

Baca juga:

Libas Wakil China, Chico ke Final Malaysia Masters 2022

Sebaliknya mampu melesat jauh dan hanya memberikan 3 angka kepada ganda China, sejak unggul di interval.  Tha Daddies pun menyudahi gim dua dengan skor telak, 21-14. 

Di final, pasangan ini akan berhadapan dengan pemenang antara ganda Indonesia dan Malaysia yang akan turun bertanding.

Kemenangan juga diraih ganda campuran Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari. Pasangan ini melaju ke final usai mengalahkan ganda campuran Thailand, Supak Jomkoh/Supissara Paewsampran.

Rinov/Mentari menang dalam duel tiga gim. Gim pertama dimenangkan ganda Thailand, 21-18.

Rinov/Mentari berhasil come back dengan merebut gim dua, 21-10. Kembali memenangkan duel sengit pada gim tiga dengan skor 21-15.

Di final ganda campuran Indonesia ini akan berhadapan dengan pemenang antara Yang Po-Hsuan/Hu Ling Fang dari Taiwan dan Zheng Siwei/Huang Yaqiong dari China. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya