News Jum'at, 15 Juli 2022 | 17:07

Tiga Ganda Putra Indonesia ke Semifinal Singapore Open 2022

Lihat Foto Tiga Ganda Putra Indonesia ke Semifinal Singapore Open 2022 Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin. (Foto: Twitter)
Editor: Tigor Munte

Jakarta - Tiga pasangan ganda putra Indonesia melaju ke babak semifinal Singapore Open 2022 setelah menang atas lawan-lawannya, Jumat, 15 Juli 2022.

Ketiganya, yakni Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, dan Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani.

Ahsan/Hendra ke semifinal usai mengalahkan wakil India, MR Arjun/Dhruv Kapila, 10-21, 21-18, dan 21-17.

Leo/Daniel ke semifinal setelah menyingkirkan wakil China, He Ji Ting/Zhou Hao Dong, 21-14, 17-21, dan 21-11.

Sabar/Reza melangkah setelah mengalahkan wakil Taiwan, Lu Ching Yao/Yang Po Han, 21-16, dan 21-17.

Baca juga:

Jorji Kalah, The Daddies ke Semifinal Singapore Open 2022

Indonesia berpeluang membuat All Indonesia Semifinal, menyusul satu lagi ganda putra masih akan bertanding, yakni Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang akan bertanding melawan ganda Singapura.

Jik Fajar/Rian menang, maka empat ganda putra Indonesia bentrok di semifinal. Di semifinal Leo/Daniel akan berhadapan dengan Ahsan/Hendra.

Sedangkan Sabar/Reza masih menunggu dule Fajar/Rian dengan wakil Singapura. 

Indonesia sementara ini sudah memastikan 4 wakil ke semifinal. Satu lagi, yakni ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti lolos usai mengalahkan ganda Jepang.

Wakil Indonesia yang tersingkir adalah tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung dan ganda putri Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi.[]

 

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya