Hiburan Rabu, 13 September 2023 | 15:09

Wish Of Life, Praya Tjondro dan Jafar Apakhe Pamer Karya di Boleh Gig

Lihat Foto Wish Of Life, Praya Tjondro dan Jafar Apakhe Pamer Karya di Boleh Gig Dokumentasi keriaan Boleh Gig. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Keriaan Boleh Gig digelar kembali di Bostha Cafe pada Senin, 11 September 2023 kemarin dengan menghadirkan tiga penampil, yakni unit indie pop Wish Of Life, serta dua solois Praya Tjondro dan Jafar Apakhe.

Dimulai tepat pukul 8 malam, Jafar Apakhe yang menjadi penampil pertama langsung naik pentas dan memperkenalkan karya-karyanya. Mantan gitaris band pop punk Tebar Pesona itu tercatat membawakan single Pemusnah Harapan miliknya, serta beberapa buah lagu cover.

Keriaan Boleh Gig berlanjut dengan tampilnya Praya Tjondro sebagai bintang kedua. Solois yang baru saja merilis EP berjudul Love In Peace ini, memberikan suguhan berbalut nuansa jazz dengan konsep minimalis ditemani seorang keyboardis.

Praya membawakan sederet lagu bertempo lambat semisal Where We Are, All This Time dan Love In Peace. Selain itu, dia juga membawakan lagu cover One Last Cry milik Brian McKnight dan If Ain’t Got You dari Alicia Keys.

Grup band Wish of Life menjadi sajian penutup Boleh Gig edisi kali ini. Unit yang digawangi oleh Oky (vokal), Risky (gitar), Okie (drums), Robby (gitar) dan Mr. D (bass) membawakan karya-karya mereka yang kental nuansa indie pop dan Britpop.

Wish Of Life membuka penampilan dengan lagu Biar Menjadi Cerita dan Dengar. Setelah itu, mereka membawakan versi cover lagu lawas milik Rumahsakit, Hilang dan lagu milik Piknik bertajuk Sinar.

Baca juga: Alessa, Manusia Aksara dan After Nourway Tampil di Boleh Gig

Baca juga: Boleh Gig Hadirkan Nanz, Alma Thania, Syahravi, dan Gloria Jessica

Wish Of Life juga membawakan lagu dari Morrissey yang akan tampil di Indonesia pada November 2023 mendatang berjudul Alma Matters. Mereka lalu menyudahi penampilan di Boleh Gig dengan single Malam dan Mereka. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya