News Jum'at, 27 Mei 2022 | 10:05

6 Jam Pencarian, Putra Sulung Ridwan Kamil Belum Ditemukan, Mohon Doanya

Lihat Foto 6 Jam Pencarian, Putra Sulung Ridwan Kamil Belum Ditemukan, Mohon Doanya Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. (Foto: Opsi/Biro Adpim Jabar)

Jakarta - Emmeril Khan Mumtadz, putra sulung Ridwan Kamil, dikabarkan menghilang, tenggelam saat sedang berenang di sungai Aare, Swiss pada Kamis, 26 Mei 2022 waktu setempat.

Pihak keluarga Ridwan Kamil, Elpi Nazmuzaman mengatakan hingga saat ini tim SAR dan polisi masih mencari keberadaan Eril, sapaan Emmeril Khan Mumtadz.

"Kondisi Eril saat ini masih dalam pencarian tim SAR dan polisi Swiss. Namun, pencarian dihentikan sementara karena hari sudah mulai gelap dan rencananya akan dilanjutkan esok pagi," katanya kepada wartawan dikutip Opsi, Jumat, 27 Mei 2022.

Baca jugaEmmeril Khan, Putra Sulung Ridwan Kamil Hilang di Sungai Aare Swiss

Lebih lanjut Elpi menjelaskan, keluarga Ridwan Kamil saat itu tengah berada di Swiss, mencari sekolah untuk Eril yang rencananya bakal melanjutkan studi ke jenjang S2.

Saat kejadian, Ridwan Kamil disebut sedang berada di Inggris dalam kegiatan pemerintahan di luar negeri bersama delegasi dari Pemprov Jawa Barat.

Menurutnya, pencarian Eril sudah berjalan enam jam namun belum membuahkan hasil. Keluarga berharap Eril dapat segera ditemukan dalam keadaan sehat.

"Kami mohon doa agar Eril dapat segera ditemukan dalam keadaan selamat dan baik. Dapat berkumpul kembali bersama keluarga dalam keadaan sehat wal afiat," ucapnya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya