Hiburan Selasa, 18 Januari 2022 | 10:01

Alasan Nicholas Saputra dan Isyana Sarasvati Jadi Brand Ambassador Kopi Kenangan

Lihat Foto Alasan Nicholas Saputra dan Isyana Sarasvati Jadi Brand Ambassador Kopi Kenangan Isyana Sarasvati. (Foto: Instagram/isyanasarasvati)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Gerai ngopi kekinian Kopi Kenangan resmi mendaulat selebriti dari dua latar berbeda, yakni Isyana Sarasvati dan Nicholas Saputra. Kedua artis ini, dianggap cocok untuk mewakili anak muda.

Head of Marketing Kopi Kenangan Susan Ernawati mengatakan bahwa Isyana Sarasvati dan Nicholas Saputra didapuk menjadi duta merek Kopi Kenangan Hanya Untukmu dengan harapan agar produk tersebut dapat lebih dekat dengan target pasar.

"Kita melihat mas Nicho itu orang yang cukup romantic, supportive. Kalau mbak Isyana ini orangnya sangat humoris dan sering berbagi kebahagiaan," kata Susan, dikutip Opsi pada Selasa, 18 Januari 2022.

"Kami mau menunjukkan bahwa Kopi Kenangan Hanya Untukmu itu seperti itu. Kami melihat target market kita cukup panjang dan bervariasi, jadi biar lebih dekat dengan target market, maka kami memilih mereka," tuturnya.

Isyana Sarasvati. (Foto: Instagram/isyanasarasvati)

Sementara Musikus Isyana Sarasvati mengaku tegang berada dalam satu proyek bersama dengan Nicholas Saputra yang ternyata adalah idola masa kecilnya. Hal itu ia rasakan saat bertemu untuk keperluan syuting dan promosi.

"Natap Nicholas Saputranya tegang," kata Isyana Sarasvati, dikutip Opsi pada Selasa, 18 Januari 2022.

"Karena kan seorang Nicholas Saputra yang aku lihat dari kecil. Biasanya aku lihat di layar lebar," ucap dia.

Baca juga: Cerai dari Kim Kardahsian, Kanye West Rilis Single Eazy

Baca juga: Honey Lee Dikabarkan Hamil, Agensi Merilis Pernyataan Resmi

Isyana mengaku tidak pernah menyangka bahwa setelah belasan tahun lamanya, dia akhirnya dapat bekerja bersama Nicholas Saputra. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya