Hiburan Kamis, 26 Januari 2023 | 00:01

Albert Hammond Jr. Pastikan The Strokes Masih Berkarya hingga 20 Tahun Lagi

Lihat Foto Albert Hammond Jr. Pastikan The Strokes Masih Berkarya hingga 20 Tahun Lagi Grup band The Strokes. (Foto: Instagram/thestrokes)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Gitaris Albert Hammond Jr. memastikan grup band The Strokes yang digawanginya tidak akan bubar dan bakal terus berkarya hingga 20 tahun ke depan.

Laman NME melaporkan, hal itu diungkapkan Albert dalam sesi wawancara dengan radio WKCR demi menjawab kekhawatiran banyak pihak mengenai kemungkinan berakhirnya karier unit garage itu.

"Saya bisa memastikan bahwa kami akan terus bersama hingga dua puluh tahun lagi meski kebersamaan hingga saat ini tak pernah terbayangkan," kata ALbert, dikutip Opsi pada Kamis, 26 Januari 2023.

"Saya pikir kami akan tetap berjalan terus dan bukan berarti hanya menghabiskan waktu main di panggung-panggung besar. Bisa jadi malah tidak akan ada tur panjang dan kami hanya membuat rekaman-rekaman yang aneh," tuturnya.

Dalam kesempatan yang sama, Albert mengatakan bahwa masa depan band peraih Grammy Awards kategori album rock terbaik 2021 ini akan langgeng karena mereka masih memiliki pendengar dari kalangan muda.

Grup band The Strokes. (Foto: Instagram/thestrokes)

Hingga kini, The Strokes yang beranggotakan Julian Casablancas (vokal), Albert Hammond Jr. (gitar), Nick Valensi (gitar), Nikolai Fraiture (bass), dan Fabrizio Moretti (drums) ini telah merilis enam album penuh dan satu mini album sejak pertama kali terjun ke industri hiburan pada 2000 silam.

Grup band yang berasal dari New York ini sempat hiatus selama dua tahun pada 2005 silam, hingga akhirnya kembali berkarya hingga sekarang.

Baca juga: Boyband K-Pop BTS Umumkan Rencana Hiatus, Suga: Bukan Bubar

Baca juga: Bantah Rumor Bubar, RM BTS Sebut Banyak Kata Kunci Sensasional

Bahkan, The Strokes dijadwalkan akan main di panggung besar bersama Yeah Yeah Yeahs pada 25 Agustus 2023 mendatang dalam gelaran All Points East 2023 di Victoria Park, London. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya