News Rabu, 23 Maret 2022 | 09:03

Bakal Gelar Aksi 2503 di Istana, PA 212: Tangkap Abu Janda dan Saepudin

Lihat Foto Bakal Gelar Aksi 2503 di Istana, PA 212: Tangkap Abu Janda dan Saepudin Ketua Umum PA 212 Slamet Maarif. (foto: Opsi/Morteza).

Jakarta - Ketua Umum Persaudaraan Alumni atau PA 212, Slamet Maarif mengatakan pihaknya bersama ormas lain akan menggelar aksi 2503 di depan Istana Negara, Jakarta. Dalam demonstrasi ini mereka meminta para penista agama ditangkap.

"Tangkap dan penjarakan penista agama Yaqut, Saepudin, Abu Janda dan lain-lain," kata Slamet Maarif kepada wartawan, Rabu, 23 Maret 2022.

Baca jugaPA 212: Pemaksaan Jokowi 3 Periode Bisa Perang Saudara

Seruan aksi juga disampaikan melalui poster digital. Terdapat juga informasi soal salat Jumat rencananya akan dilakukan di Masjid Istiqlal dan sekitaran Patung Kuda. Aksi itu rencananya digelar pada Jumat, 25 Maret 2022 mendatang.

Dalam poster itu, juga tertulis seruan `saatnya kita kembali berjuang turun bersama untuk bela agama Alloh yang dinistakan`. Ada juga tulisan `apapun ormasnya, partainya, majlis taklimnya ikuti`.

Baca jugaJika Jokowi 3 Periode, PA 212 Prediksi Banyak Daerah Memerdekakan Diri

Selain itu, para peserta aksi juga diminta untuk tetap menerapkan protokol kesehatan. Slamet Maarif mengeklaim aksi ini bakal dihadiri ribuan orang.

"Ribuan," ujar Ketua Umum PA 212 Slamet Maarif. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya