News Jum'at, 08 April 2022 | 19:04

Bakri Kalahkan Ganda Korea, 5 Wakil Indonesia ke Semifinal

Lihat Foto Bakri Kalahkan Ganda Korea, 5 Wakil Indonesia ke Semifinal Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana alias Bakri mengalahkan pasangan Yong Jin/Na Sung Seung dalam perempat final Korea Open 2022, Jumat, 8 April 2022. (Foto: Twitter)
Editor: Tigor Munte

Jakarta - Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana alias Bakri mengalahkan pasangan Yong Jin/Na Sung Seung dalam perempat final Korea Open 2022 pada laga Jumat, 8 April 2022.

Juara All England 2022 itu menang dua gim langsung di Palma Stadium, Suncheon, Korea Selatan.

Gim pertama Bakri menang dengan poin ketat 22-20. Demikian juga gim dua, duel Bakri dengan wakil tuan rumah berlangsung seru dan menegangkan.

Beruntung Bakri mampu mengendalikan pertandingan, hingga akhirnya sukses menekuk wakil tuan rumah dengan skor 21-18. Bakri pun melaju ke semifinal. 

Dengan lolosnya Bakri, maka Indonesia mengutus lima wakil di babak semifinal. Tiga ganda putra, satu ganda campuran dan satu tunggal putra.

Dari tiga ganda putra tersebut, dua sudah harus saling menyingkirkan. All Semifinal Indonesia, yakni Bakri melawan unggulan 4 Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Satu lagi ganda putra, yakni Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan menghadapi ganda tuan rumah. Jika The Daddies memenangkan laga ini maka dipastikan terjadi All Indonesia Final.

Ganda campuran yang lolos adalah Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, sedangan tunggal putra Jonatan Christie.  Laga semifinal akan digelar pada Sabtu, 9 April 2022. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya