News Jum'at, 08 April 2022 | 17:04

The Daddies Seperti Sedang Latihan Menundukkan Ganda Korea

Lihat Foto The Daddies Seperti Sedang Latihan Menundukkan Ganda Korea Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan lolos ke semifinal Korea Open 2022. (Foto: Twitter)
Editor: Tigor Munte

Jakarta - Unggulan 2 turnamen bulu tangkis Korea Open 2022, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan bak latihan saat mengalahkan wakil Korea di babak perempat final, Jumat, 8 April 2022.

Pasangan yang dijuluki The Daddies karena sudah pada bapak-bapak dan lumayan berumur, bermain cantik dengan pukulan bervariasi.

Penempatan kok Ahsan dan Hendra di sudut area lapangan yang tak terduga menyulitkan ganda Korea Choi Solgyu/Kim Wonho. 

Gim pertama The Daddies menang mudah dengan skor 21-17.

Gim dua, runner up All England 2022 itu seperti di gim pertama, tidak mengubah gaya bermain yang tampak lebih landai namun penempatan kok dengan akurasi tinggi.

Baca juga: 

Korea Open 2022: Fajar/Rian ke Semifinal, Pulangkan Ganda Malaysia

Pasangan Korea kesulitan mengimbangi The Daddies, yang juga dikenal dengan defense atau bertahannya yang lumayan kokoh.

Di gim ini, pasangan Korea harus lebih banyak belajar bagaimana memukul kok di hadapan Ahsan dan Setiawan, hingga kalah dengan skor  13-21.

Kemenangan ini membuat The Daddies meluncur ke semifinal. Besok, Sabtu, 9 April mereka diadang ganda Korea lagi, yakni Kang Minhyuk/Seo Seungjae.

Wakil Korea ini melenggang setelah di perempat final menyingkirkan unggulan 3 dari India  Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty dalam duel tiga gim, 22-20, 18-21, dan 22-20.[]

 

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya