Daerah Minggu, 14 Agustus 2022 | 06:08

Berkeliaran di Pemukiman Warga, Pembunuh Murid SD Deli Serdang Akhirnya Ditangkap

Lihat Foto Berkeliaran di Pemukiman Warga, Pembunuh Murid SD Deli Serdang Akhirnya Ditangkap Pelaku pembunuhan murid SD diamankan di Mapolsek Sunggal. (Foto: Opsi/Istimewa)
Editor: Andi Nasution

Medan - Personel kepolisian dari Polsek Sunggal, Polrestabes Medan, akhirnya berhasil meringkus pelaku pembunuhan murid SD saat belajar di dalam kelasnya.

Pelaku adalah Rahmat (32), yang tak lain merupakan pamannya atau saudara dari ibu korban SR (10).

Penangkapan terhadap pelaku Rahmat ini pun dibenarkan oleh Kapolsek Sunggal, Kompol Chandra Yuda Pranata.

"Pelaku ditangkap pada Jumat 12 Agustus 2022 malam, saat berjalan di kawasan Desa Medan Krio, Kecamatan Sunggal, Deli Serdang," kata Chandra, Sabtu 13 Agustus 2022.

Sebelumnya, seorang bocah kelas VI salah satu SD swasta di Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang, Sumatra Utara, meninggal dunia usai ditikam saat berada di dalam kelas.

Menurut informasi, peristiwa nahas yang dialami korban SR terjadi pada Selasa 9 Agustus 2022 sekitar pukul 07.30 WIB.

Sebelum kejadian, korban mengikuti apel pagi bersama teman-temannya di sekolah, dan kemudian masuk ke dalam kelas.

Saat korban dan murid lainnya sudah berada di dalam kelas dengan kondisi pintu tertutup, tiba-tiba pelaku Rahmat datang dan mendobrak pintu kelas sehingga membuat guru dan rekan korban histeris.

Seketika pelaku Rahmat menghampiri korban dan menikamnya tepat di bagian dada sehingga korban langsung tersungkur berlumur darah.

Kondisi guru serta teman korban yang panik dan histeris dimanfaatkan oleh pelaku untuk kabur meninggalkan lokasi kejadian.

Akibat luka tusuk yang dialami, korban akhirnya meninggal dunia. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya