Daerah Selasa, 24 Mei 2022 | 16:05

Besok Dilantik, 152 Kades Terpilih Aceh Barat Daya Ikuti Gladi Resik

Lihat Foto Besok Dilantik, 152 Kades Terpilih Aceh Barat Daya Ikuti Gladi Resik Gladi resik jelang pelantikan 152 Kades terpilih di Aceh Barat Daya. Foto:Opsi/Syamsurizal.

Aceh Barat Daya - Pemerintah Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), Provinsi Aceh, melakukan gladi resik atau persiapan akhir sebelum dimulainya pelantikan 152 Kepala Desa (Kades) terpilih di kabupaten Abdya, Selasa, 24 Mei 2022.

Kegiatan ini dilakukan untuk persiapan besok atau Rabu, 25 Mei 2022 di mana Bupati Abdya Akmal Ibrahim, dijadwalkan melantik Kades definitif.

Pantauan Opsi, gladi ini berlangsung di halaman kantor bupati Abdya atau tempat di mana semua Kades dilantik besok. Gladi resik dimulai sekira pukul 15.00 WIB dipimpin oleh Asisten l, Amrizal bersama tim protokuler Pemkab Abdya.

Gladi resik jelang pelantikan 152 Kades terpilih di Aceh Barat Daya. Foto:Opsi/Syamsurizal.

Gladi resik ini diikuti oleh semua Kades terpilih. Kades terpilih terlihat serius mengikuti semua arahan yang diintruksikan oleh pihak Pemerintahan agar kegiatan besok berjalan sesuai dengan yang telah dirancang.

Asisten l Amrizal meminta agar semua Kades terpilih untuk serius mengikuti kegiatan ini walau hanya gladi, agar besok saat pelantikan tidak ada insiden yang tidak diinginkan.

"Tentu kita harapkan kegiatan besok sesuai dengan yang direncanakan, apalagi pelantikan dilakukan serentak satu waktu dan tempat," ucapnya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya