Daerah Rabu, 06 April 2022 | 16:04

BMKG: Cuaca Buruk Berpotensi Terjadi di Sejumlah Wilayah di Sulbar Besok

Lihat Foto BMKG: Cuaca Buruk Berpotensi Terjadi di Sejumlah Wilayah di Sulbar Besok Ilustrasi cuaca buruk. (foto: pixabay).
Editor: Rio Anthony Reporter: , Eka Musriang

Sulbar - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Majene, Sulawesi Barat (Sulbar), memprediksi cuaca buruk terjadi di sejumlah wilayah Sulbar besok, Kamis, 7 April 2022.

Hal tersebut disampaikan Prakirawan Cuaca BMKG Majene Sulbar, Musrawati, saat dikonfirmasi Opsi, Rabu, 6 April 2022.

"Pagi hari berawan dan berpotensi terjadi hujan dengan intensitas ringan di wilayah Kabupaten Majene," kata Musrawati.

Musrawati mengungkapkan, siang hingga sore hari juga berawan dan berpotensi hujan ringan di wilayah Kabupaten Mamasa, Mamuju Tengah (Mateng) dan Pasangkayu.

"Sedangkan di wilayah Kabupaten Mamuju, berpotensi hujan sedang," katanya.

Pada malam hari, kata Dia, masih berawan dan berpotensi hujan ringan di wilayah Kabupaten Mamuju dan berpotensi hujan sedang di wilayah Kabupaten Mateng dan Pasangkayu.

"Dini hari pun berawan dan berpotensi hujan ringan di wilayah Kabupaten Mamuju dan berpotensi hujan sedang di wilayah Kabupaten Mateng dan Pasangkayu," kata Musrawati.

Lanjut Musrawati, suhu udara mulai dari 19 hingga 32 derajat celsius, kelembaban udara mulai dari 70 hingga 95 persen dan angin dari selatan ke barat mulai dari 2 hingga 40 kilometer perjam.

"Warga Kabupaten Pasangkayu diminta waspada terhadap potensi angin kencang pada pagi hingga dini hari besok," katanya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya