Hiburan Rabu, 13 April 2022 | 02:04

Britney Spears Umumkan Kehamilan Anak Ketiga

Lihat Foto Britney Spears Umumkan Kehamilan Anak Ketiga Penyanyi Britney Spears. (Foto: Instagram/britneyspears)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi Amerika Serikat Britney Spears dikabarkan tengah mengandung anak ketiga setelah hakim di pengadilan Los Angeles melarangnya memiliki anak lagi pada enam bulan lalu.

Kabar mengenai kehamilan tersebut diumumkan langsung oleh Britney melalui unggahan di media sosial Instagram pribadinya. Pasangannya, Sam Asghari, disebut oleh sang biduan sebagai "suaminya".

Dalam unggahan tersebut, mulanya Britney Spears bercerita bahwa berat badannya mengalami penurunan dan mulai menyadari perubahan pada bagian perutnya.

Sementara Sam mengatakan bahwa perubahan tersebut mengindikasikan kehamilan. Selanjutnya, Britney Spears menjalani tes kehamilan dan hasilnya memberi petunjuk bahwa dirinya hamil.

Postingan di akun Instagram milik Britney itu juga menimbulkan spekulasi bahwa dirinya mengharapkan anak kembar.

"Saya menjalani tes kehamilan ... dan uhhhhh ... saya punya bayi," kata Britney Spears, dikutip Opsi pada Rabu, 13 April 2022.

Penyanyi Britney Spears. (Foto: Instagram/britneyspears)

Britney Spears sendiri sudah memiliki dua putra usia remaja yang masing-masing bernama Sean dan Jayden, dari pernikahan sebelumnya dengan Kevin Federline.

Pada November tahun lalu, seroang hakim resmi membubarkan konservatori yang telah lama diawasi oleh ayah sang penyanyi, Jamie Spears.

Menurut Britney, pengaturan konservatori telah mencegahnya melepas alat kontrasepsi IUD meskipun dia menginginkan lebih banyak anak.

Pada 2007, terjadi insiden Spears menyerang mobil paparazzi di sebuah pompa bensin. Setelah peristiwa itu, Spears ditempatkan di bawah konservatori.

Baca juga: Britney Spears Unggah Foto Tanpa Busana di Media Sosial

Baca juga: Video Intim Bareng Ray J Bocor, Kim Kardashian Kontak Pengacara

Tuduhan bahwa konservatori mencegah Spears melepaskan alat kontrasepsi IUD, telah memicu kemarahan dari para penggemar dan kelompok hak reproduksi. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya