Hiburan Jum'at, 07 Januari 2022 | 19:01

Britney Spears Unggah Foto Tanpa Busana di Media Sosial

Lihat Foto Britney Spears Unggah Foto Tanpa Busana di Media Sosial Penyanyi Britney Spears. (Foto: Instagram/britneyspears)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi fenomenal Britney Spears mengunggah foto tanpa busana di akun media sosialnya. Gambar porno itu, diposting dengan sedikit editan di bagian pribadinya pada Jumat, 7 Januari 2022.

Dalam unggahan yang sama, Britney Spears menuliskan pesan mengenai kebebasannya dari perwalian yang mengekangnya sejak tahun 2008 silam.

"Free woman energy has never felt better," tulis Britney di Instagram, dikutip Opsi pada Jumat, 7 Januari 2022.

Mengutip Reuters, tulisan tersebut seakan merujuk kepada berakhirnya perwalian yang membuat ayahnya, Jamie Spears, punya kuasa penuh atas keuangan dan kehidupan putrinya yang telah dewasa.

Britney Spears sebelumnya mengisyaratkan dia belum siap untuk kembali ke industri musik dan membuat lagu. Dia mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa dia ingin memberanikan dirinya sendiri untuk melakukan hal-hal yang sebelumnya membuat takut.

"Saya kira tampaknya aneh bagi kebanyakan orang mengapa saya bahkan tidak bermain musik lagi...," kata Britney saat itu.

Baca juga: Artis Sinetron Berinisial CA Ditangkap Terkait Prostitusi

Baca juga: Deretan Selebriti Indonesia Tersandung Kasus Prostitusi Artis

"Orang-orang tidak tahu hal-hal buruk yang telah mereka lakukan kepada saya secara pribadi dan setelah apa yang saya alami, saya takut pada orang-orang dan bisnis," tulis dia. []

 

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya