Hiburan Jum'at, 31 Desember 2021 | 16:12

Deretan Selebriti Indonesia Tersandung Kasus Prostitusi Artis

Lihat Foto Deretan Selebriti Indonesia Tersandung Kasus Prostitusi Artis Ilustrasi prostitusi. (Pixabay)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Sederet pesohor perempuan di Indonesia terjerat kasus prostitusi. Sejumlah artis dari berbagai latar belakang profesi diciduk polisi baik sebagai korban mau pun pelaku kegiatan ilegal tersebut.

Lembah hitam prostitusi banyak dilakukan para artis dengan sejumlah modus operandi. Harga atau tarif yang dipasang atas jasa mereka menemani pria hidung belang, tak jarang membikin masyarakat tercengang.

Baru-baru ini, satu artis sinetron berinisial CA terjaring polisi dalam kasus prostitusi. Sang bintang diciduk aparat penegak hukum di sebuah hotel mewah di Jakarta.

Berikut Opsi rangkumkan deretan artis perempuan tersandung kasus prostitusi:

1. Hana Hanifah

Pertengahan tahun 2020 bintang sinetron dan FTV Hana Hanifah terjerat kasus prostitusi. Kala itu, ia ditangkap di Medan, usai diduga melayani pria hidung belang di sebuah hotel.

Belakangan, dalam klarifikasinya di Podcast Deddy COrbuzier, Hana Hanifah membantah tudingan tersebut. Ia mengaku berada di Medan untuk keperluan pekerjaan semata.

2. Faye Nicole

Faye Nicole sukses menyedot perhatian publik usai menjadi teman kencan Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan yang merupakan terpidana dalam kasus korupsi dan ditahan di Lapas Sukamiskin, Bandung.

Wawan dilaporkan menyuap Kepala Lapas agar dapat keluar dari tahanan demi berkencan dengan Faye.

3. Amel Alvi

Artis Amel Alvi ditangkap polisi di kawasan Jakarta Selatan pada tahun 2015 silam. Kala itu, ia diciduk aparat hukum di sebuah hotel bersama Robby Abas yang berperan sebagai muncikari.

Dalam perkara ini, Amel Alvi disebut memasang tarif Rp 80 juta untuk jasa satu kali kencan bersama pria hidung belang.

4. Puty Revita

Nama Puty Revita sempat pula tersandung kasus prostitusi bersama Nikita Mirzani. Keduanya ditangkap di Hotel Kempinski, Jakarta dalam keadaan tanpa busana.

Setelah menjalani pemeriksaan selama 10 jam, Nikita Mirzani dibebaskan karena pihak kepolisian tidak menemukan barang bukti keterlibatannya dalam kasus tersebut.

Baca juga:  Selebgram TE Terseret Prostitusi, Tarif Rp 25 Juta Per Malam

Baca juga:  Selebgram TE Kesandung Prostitusi, Ditangkap Saat Lagi Asyik Indehoi | Opsi.id

Sementara Puty Revita juga dibebaskan lantaran berstatus sebagai korban dalam perkara ini. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya