Hiburan Rabu, 23 Maret 2022 | 20:03

Hamil Anak Kembar Usia Seminggu, Selebriti Dinda Hauw Alami Keguguran

Lihat Foto Hamil Anak Kembar Usia Seminggu, Selebriti Dinda Hauw Alami Keguguran Selebriti Dinda Hauw. (Foto: Instagram/dindahw)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Kabar duka datang dari selebriti Dinda Hauw yang harus kehilangan anak keduanya di dalam kandungan. Brand ambassador air mineral galon Aqua itu mengalami keguguran sepulang berlibur ke Paris.

Dalam ungggahan di akun Instagram pribadinya, istri dari Rey Mbayang itu terbaring lemah tak berdaya di atas ranjang rumah sakit, dan sang suami yang mengubur janin sanganak.

"Tepat satu minggu setelah USG, perut sakit dan keluar darah banyak sekali.. Pendarahan.. Akhirnya segera kubawa ke rumah sakit," tulis Dinda Hauw, dikutip Opsi pada Rabu, 23 Maret 2022.

Dari postingan media sosialnya itu, Dinda Hauw memang cukup aktif mengunggah aktivitasnya sehari-hari.

Terlihat ia cukup disibukkan dengan berbagai kegiatan, selain menjadi istri sekaligus ibu rumah tangga, bahkan Dinda juga disibukkan dengan menjadi beberapa Brand Ambassador, salah satunya merk air galon Aqua.

Dinda Hauw dan Rey Mbayang harus merelakan kepergian anak keduanya yang diketahui merupakan anak kembar dalam usia kandungan satu minggu.

Dalam postingannya, Dinda juga berusaha untuk mengikhlaskan kepergian sang anak.

 

"Selamat jalan Adik ke surga.. Terimakasih rasa bahagianya kemari, dan sampai ketemu lagi nanti.." tulis Dinda.

Postingan tersebut pun langsung banjir komentar dari kerabat, teman artis, dan netizen.

Dalam kolom komentar, banyak dari mereka yang ikut merasakan kesedihan Dinda, menyemangati, dan mengucapkan bela sungkawa untuk keluarga kecil mereka.

"Yang kuat ya diindaa.. Pelukk” tulis artis Anisa Rahma.

Baca juga: Honey Lee Dikabarkan Hamil, Agensi Merilis Pernyataan Resmi

Baca juga: Park Goon Umumkan Rencana Pernikahan dengan Han Young

"Sayangkuu perempuan hebat, luar biasa. Aku ikut menyaksikan perjuanganmuseminggu terakhir. Rencana Allah selau yang terbaik ya.. Speedy recovery baik fisikjuga hati yah.." tulis selebiti Zaskia Mecca. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya