Hiburan Sabtu, 15 Januari 2022 | 13:01

Vidi Aldiano dan Sheila Dara Menikah dengan Emas Kawin Dolar dan Poundsterling

Lihat Foto Vidi Aldiano dan Sheila Dara Menikah dengan Emas Kawin Dolar dan Poundsterling Pasangan selebriti Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha. (Foto: Instagram/vidialdiano)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Pasangan selebriti Vidi Aldiano dan Sheila Dara resmi menikah pada Sabtu, 15 Januari 2022. Ijab kabul diucapkan dengan mas kawin dengan mata uang dolar Amerika Serikat dan Poundsterling.

Prosesi dipimpin langsung oleh ayah Sheila Dara yang menikahkan langsung putrinya tanpa perantara penghulu saat ijab kabul.

"Ananda Oxavia Aldiano saya nikah dan kawinkan engkau dengan putri kandung saya, Sheila Dara Aisha dengan mas kawin uang 1.000 dolar AS dan 501 poundsterling tunai," kata ayah Sheila Dara, dikutip Opsi pada Sabtu, 15 Januari 2022.

Sementara Vidi Aldiano menyambut tegas dengan mengucapkan janji suci di depan saksi dan penghulu.

"Saya terima nikah dan kawinnya Sheila Dara Aisha binti Raswardi Tanjung dengan mas kawin yang tersebut tunai," ucap dia.

Pasangan selebriti Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha. (Foto: Instagram/vidialdiano)

Vidi Aldiano dan Sheila Dara menjalin hubungan asmara sejak tahun 2016 silam. Namun, keduanya sempat berpisah pada tahun 2018 lantaran cinta yang mereka bina putus di tengah jalan.

Pada Maret 2018, pelantun tembang Nuansa Bening itu resmi melamar Sheila Dara. Video momen tersebut, kemudian dibagikan ke media sosial pada November 2021.

Baca juga: Vidi Aldiano dan Sheila Dara Gelar Lamaran dengan Nuansa Jawa

Baca juga: Dijodohkan Fans dengan Rangga Azof, Haico Van Der Veken Merespons

Kemudian, Vidi Aldiano dan Sheila Dara mulai menjalani serangkaian prosesi jelang pernikahannya, mulai dari tunangan, pengajian hingga upacara adat, siraman. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya