Hiburan Kamis, 02 Desember 2021 | 15:12

Vidi Aldiano dan Sheila Dara Gelar Lamaran dengan Nuansa Jawa

Lihat Foto Vidi Aldiano dan Sheila Dara Gelar Lamaran dengan Nuansa Jawa Pasangan selebriti Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha. (Foto: Instagram/vidialdiano)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Pasangan selebriti Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha menggelar lamaran di Hutan Kota by Plataran, Jakarta pada Rabu, 1 Desember 2021. Keduanya, memamerkan sejumlah foto berisi momen sakral tersebut lewat akun media sosial masing-masing.

Dalam gambar yang dibagikan, Vidi Aldiano dan Sheila Dara nampak serasi dengan pakaian dengan nuansa Jawa yang kental. Sang penyanyi mengenakan beskap Jawa berwarna merah tua, sementara aktris berusia 29 tahun itu tampil anggun dengan kebaya berwarna senada.

Dalam video singkat yang dibagikan Nino RAN, nampak momen penuh haru saat Vidi Aldiano mempersunting Sheila Dara di depan keluarga besar mereka.

"Saya meminta izin kepada kamu untuk melamar. Apakah kamu berkenan?" kata Vidi Aldiano, dikutip Opsi pada Kamis, 2 Desember 2021.

Sang aktris, menerima lamaran kekasihnya itu dengan jawaban singkat. Bintang film Nanti Kita Cerita Tentang Hari ini nampak tersebut saat memberikan jawaban tersebut. "ya boleh," katanya.

Pantauan Opsi di berbagai akun media sosial Instagram, momen lamaran Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha sederet artis papan atas yang merupakan sahabat atau teman dekat kedua pasangan.

Selain Nino RAN, nampak hadir pula di acara tersebut nama-nama seperti Afgan, Bunga Citra Lestari, Rossa hingga Chef Renatta. []

 

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya